Inilah 5 Game Menarik yang Meluncur April 2021

Kompas.com - 01/04/2021, 19:32 WIB
Karakter pada game Returnal GamerantKarakter pada game Returnal

KOMPAS.com - Memasuki bulan April, sejumlah judul game baru siap diluncurkan ke publik. Beberapa di antaranya digarap oleh pengembang dan publisher ternama, seperti Nintendo, Milestone, dan Toylogic.

Hampir semua game tersebut hadir untuk sejumlah platform sekaligus yakni PC, PlayStation 4 (PS4), PlayStation 5 (PS5), Xbox One, Xbox Series X|S, hingga Nintendo Switch.

Namun, ada pula game yang hadir secara eksklusif untuk konsol tertentu, seperti PS5 dan Nintendo Switch.

Game yang akan dirilis pada April 2021 ini sejatinya mencapai puluhan judul. Namun, KompasTekno telah merangkum 5 judul game menarik sebagai bahan rekomendasi.

Berikut adalah daftar lengkapnya, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Gamerant, Kamis (1/4/2021).

1. Star Wars Republic Commando

Ilustrasi game Star Wars Republic CommandoGamerant Ilustrasi game Star Wars Republic Commando
Game yang mengusung genre first-person shooter ini awalnya dirilis secara eksklusif untuk PC dan konsol Xbox One, pada 16 April 2018 lalu.

Kini, Star Wars Republic Commando akhirnya akan menyambangi konsol PS4 dan Nintendo Switch 6 April mendatang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski sudah dirilis sejak tiga tahun lalu, namun, Star Wars Republic Commando tetap menawarkan gameplay dan storyline yang seru. Pemain akan berperan sebagai Clone Trooper Delta-38 yang mengemban tugas untuk memberikan arahan kepada pasukan Delta Squad.

Uniknya, pemain tidak akan menjumpai senjata khas milik trilogi Star Wars, yakni pedang lightsaber. Dalam menghadapi musuh yang menghadang, pemain hanya dapat mengandalkan senjata api jarak jauh dan kemampuan menembak yang akurat.

Baca juga: Game PUBG Lite Tinggal Menghitung Hari

2. Returnal

Ilustrasi game ReturnalGamerant Ilustrasi game Returnal
Game ini akan hadir pada 30 April mendatang. Returnal akan menjadi salah satu game eksklusif yang hadir untuk konsol PS5. Game yang digarap dengan mesin game Unreal Engine 4 ini turut menawarkan visual grafis yang menakjubkan.

Halaman:


Sumber Gamerant
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X