WhatsApp Rilis Paket Stiker Bertema Vaksin, Begini Cara Mendapatkannya

Kompas.com - 09/04/2021, 15:16 WIB
Ilustrasi WhatsApp The VergeIlustrasi WhatsApp

KOMPAS.com - Bertepatan dengan Hari Kesehatan Sedunia yang jatuh setiap 7 April, WhatsApp berkolaborasi dengan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) meluncurkan paket stiker bertema vaksin.

Peluncuran stiker yang diberi nama "Vaccines for All" ini merupakan salah satu inisiatif WhatsApp untuk mendorong penggunanya melakukan vaksinasi Covid-19.

Selain itu, WhastApp berharap dengan dirilisnya stiker bertema vaksin ini, para pengguna dapat mengekspresikan rasa kegembiraan dan kelegaan atas kehadiran vaksin Covid-19.

Baca juga: Facebook Sekeluarga Siapkan Stiker dan Filter Spesial Ramadan

"Selain itu juga untuk menunjukkan apresiasi kepada para pahlawan tenaga kesehatan yang tak henti mengerjakan tugas mereka selama masa-masa sulit ini," tulis WhatsApp, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari blog WhatsApp, Jumat (9/4/2021).

Langkah-langkah mengunduh paket stiker Vaccines for All di WhatsApp.KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto Langkah-langkah mengunduh paket stiker Vaccines for All di WhatsApp.
Paket stiker berjumlah 23 buah ini sudah bisa langsung diunduh oleh pengguna WhatsApp. Berikut langkah-langkah mengunduh stiker "Vaccines for All" di WhatsApp Messanger.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Signal Catat Pertumbuhan Tertinggi Setelah WhatsApp Ubah Kebijakan

  • Perbarui aplikasi WhatsApp Messanger ke versi paling baru
  • Jika sudah update, buka aplikasi WhatsApp
  • Buka ruang obrolan manapun
  • Lalu buka opsi stiker di WhatsApp dengan klik ikon smiley
  • Pilih ikon stiker di kanan bawah
  • Kemudian klik ikon "+" di kanan atas
  • Cari "Vaccines for All" dan klik ikon panah ke bawah untuk mengunduhnya

Setelah selesai terunduh, paket stiker "Vaccines for All" akan langsung muncul dideretan stiker milik pengguna dan bisa digunakan ketika berkirim pesan singkat.

Sebelumnya, WhatsApp juga akan kedatangan stiker spesial Ramadan 2021. Pihak Facebook selaku induk WhatsApp mengatakan akan merilis stiker ini dalam beberapa hari ke depan.

Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.