Epic Games Gratiskan Game Genshin Impact dan Control

Kompas.com - 11/06/2021, 14:06 WIB
Ilustrasi poster Genshin Impact. IMDBIlustrasi poster Genshin Impact.

KOMPAS.com - Setiap minggunya Epic Games kerap membagikan game secara gratis melalui platform distribusi Epic Games Store. Pada pekan ini, ada dua judul game yang dapat diunduh secara cuma-cuma.

Kedua judul game tersebut cukup populer di kalangan para gamer, yaitu Genshin Impact dan Control.

Kehadiran Genshin Impact sendiri masih terbilang baru di Epic Games Store. Sebelum hadir di Epic Games Store, pemain harus mengunduh launcher game melalui situs resmi Mihoyo, apabila hendak memainkan Genshin Impact di PC.

Demi merayakan kedatangan Genshin Impact di Epic Games Store, pengembang juga memberikan kode redeem yang dapat diklaim oleh para pemain. Adapun kode yang dimaksud adalah sebagai berikut.

- GenshinEpic

Setelah kode ditukarkan, pemain bakal mendapat 10.000 Mora, 10 Adventurer's Experience, 5 Mystic Enhancement, beserta sejumlah makanan yang dapat digunakan di dalam game.

Baca juga: Hacker Bobol Server EA, Curi Kode Penting Game FIFA 21

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain Genshin Impact, Epic Games juga turut menggratiskan game Control. Game ini telah menuai banyak pujian sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2019 lalu.

Control sendiri mengisahkan petualangan seorang wanita bernama Jesse Feden mencari saudara laki-lakinya, Dylan. Jesse pergi mengunjungi Bureau of Control, sebuah organisasi paling misterius di pemerintahan AS.

Di tengah-tengah penyelidikannya, Jesse justru menemukan pimpinan organisasi tersebut yang sudah tak lagi bernyawa. Jesse yang berada di tempat kejadian tidak sengaja mengambil senjata misterius yang menewaskan direktur perusahaan tersebut.

Secara tiba-tiba, Jesse terseret masuk ke dunia misterius bernama Astral. Jesse kemudian mulai mendapatkan kekuatan supranatural, seperti menggerakkan objek (telekinesis) dan mampu mengendalikan senjata misterius bernama Weapon of Service.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X