Jadwal dan Link Streaming Grand Final MSC 2021, Evos Legends Berlaga di Final Lower Bracket

Kompas.com - 13/06/2021, 10:09 WIB
Poster turnamen MSC 2021. Mobile LegendsPoster turnamen MSC 2021.

KOMPAS.com - Turnamen e-sports Mobile Legends Southeast Asia (MSC) memasuki babak akhir. Pemenang dari kompetisi ini akan ditentukan lewat fase grandfinal yang akan digelar pada hari ini, Minggu (13/6/2021).

Agenda acara turnamen MSC 2021 akan dibagi menjadi dua fase, yakni babak final lower bracket dan dilanjutkan dengan babak grandfinal.

Pada babak playoff yang berlangsung pada Sabtu (12/6/2021), tim Indonesia, Bigetron Alpha, harus takluk dari tim RSG Malaysia dengan skor 2-1. Pada babak playoff, kedua tim harus bertanding dalam format best of three.

Kendati demikian, Indonesia memiliki satu perwakilan lain yang masih memiliki peluang untuk masuk babak grand final sore ini.

Evos Legends (EVOS) yang sebelumnya kalah dari tim Blacklist International dengan skor 0-3 harus turun ke kategori lower bracket. Evos akan menjalani laga melawan tim asal Filipina, Execration.

Baca juga: Update Mobile Legends 1.5.78, Ini Hero Baru dan Skillnya

Execration sebelumnya mengalahkan tim Impunity KH asal Kamboja dengan skor 2-1. Execration akan bertanding melawan Evos Legends pada fase final lower bracket yang akan digelar siang nanti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pertandingan final lower bracket sendiri akan menggunakan format best-of-5. Dengan format ini, tim yang meraih tiga kemenangan untuk melaju ke babak grandfinal.

Sementara itu, babak grandfinal akan menggunakan format best-of-7. Artinya, pemenang akan ditentukan oleh tim yang berhasil mencuri empat kemenangan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan jadwal grandfinal MSC 2021, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari One Esports, Minggu (13/6/2021).

- Final lower bracket: EVOS Legends vs Execration - 12:00 WIB
- Grandfinal: Blacklist International vs pemenang final lower bracket - 17:00 WIB

Adapun tayangan langsung (live streaming) MSC 2021 bisa disimak di kanal YouTube Mobile Legends di link atau tautan berikut.

Baca juga: Pernah Bermasalah, Mungkinkah Game Mobile Legends Ditutup?




Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X