Unboxing dan Menjajal Samsung Galaxy M62 yang Dibanderol Rp 6 Juta

Kompas.com - 14/06/2021, 18:42 WIB
Samsung Galaxy M62 hadir dalam varian warna Black, Blue, dan Green di Indonesia. KOMPAS.com/ GALUH PUTRI RIYANTOSamsung Galaxy M62 hadir dalam varian warna Black, Blue, dan Green di Indonesia.

KOMPAS.com - Samsung menambah daftar lini ponsel kelas menengah miliknya di pasar Indonesia dengan memboyong Galaxy M62. Seperti seri Galaxy M lainnya, Galaxy M62 juga mengunggulkan baterai jumbo.

Selain baterai, Galaxy M62 juga dibekali berbagai fitur lain,seperti kamera quad kamera 64 MP beserta beragam fitur fotografinya, NFC, hingga fitur "link to Windows".

Dari segi kemasan, Samsung masih mempertahankan desain khas keluarga Galaxy M, seperti sebelum-sebelumnya.

Galaxy M62 masih datang dengan kemasan simpel yang didominasi warna putih, dilengkapi gambar dan nama perangkat di bagian depannya.

Ketika dibuka, isi kotak penjualannya ponsel yang dibanderol seharga Rp 6 juta ini pun terbilang minimalis.

Hanya ada satu perangkat, dua buku panduan penggunaan (Bahasa Inggris dan Indonesia), adapter 25W, kabel USB tipe C, dan SIM card ejector tool.

Samsung juga tak menyertai softcase bawaan dalam kotak penjualan Galaxy M62 ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M32, Dibekali Chip MediaTek dan Baterai Jumbo

Isi kemasan Samsung Galaxy M62 yang dibanderol seharga Rp 6 juta. KOMPAS.com/ GALUH PUTRI RIYANTO Isi kemasan Samsung Galaxy M62 yang dibanderol seharga Rp 6 juta.
Baterai Jumbo 7.000 mAh

Nilai jual utama dari Galaxy M62 ialah baterai sebesar 7.000 mAh dengan dukungan Super Fast Charging 25 watt. Dalam kotak pembelian Samsung sudah menyertakan adapter dengan output 25 watt.

Dengan kapasitas baterai tersebut, Samsung mengklaim ponsel ini bisa menemani pengguna untuk menonton film hingga 33 jam, video call selama 24 jam, dan bermain game selama 18 jam.

Untuk penggunaan moderat seperti bermain media sosial, berselancar di internet, dan menonton YouTube sesekali, berdasarkan pengalaman KompasTekno, ponsel dapat bertahan hingga dua hari. Baru pada hari kedua itulah, ponsel perlu diisi dayanya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X