Pakai #VivoSuperTime, Foto Anda Bisa Tampil di Upacara Penutupan Euro 2020

Kompas.com - 16/06/2021, 17:07 WIB
Vivo dalam acara pembukaan turnamen sepak bola EUFA Euro 2020. Vivo IndonesiaVivo dalam acara pembukaan turnamen sepak bola EUFA Euro 2020.

KOMPAS.com - Turnamen sepak bola EUFA Euro 2020 sudah resmi berlangsung. Dalam rangka memeriahkan ajang empat tahunan sekali ini, vendor smartphone Vivo mengadakan sebuah inisiatif yang bertajuk #vivoSuperTime.

Melalui upaya tersebut, Vivo mengajak penggemar untuk mengekspresikan momen selebrasi mereka selama menyaksikan UEFA Euro 2020.

Penggemar diberikan kesempatan untuk mengunggah gambar atau video berisi nyanyian, sorakan, dan tepuk tangan sebagai bentuk dukungan terhadap Euro 2020, tim nasional, maupun pemain favorit.

Baca juga: Cara Pasang Pengingat Jadwal Piala Eropa 2021 di Android

Untuk bisa ikut berpartisipasi, pengguna bisa mengunggah foto atau video kreasi mereka di media sosial dengan mencantumkan tagar #vivoSuperTime.

Nantinya, hasil kreasi terbaik akan ditampilkan di upacara penutupan UEFA Euro 2020 pada tanggal 11 Juli mendatang.

Pantauan KompasTekno pada laman Instagram, sebanyak 836 posting foto dan video sudah diunggah dengan menyertakan tagar #vivoSuperTime.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Semarak kampanye #vivoSuperTime juga ramai dimeriahkan oleh pengguna TikTok. Buktinya, sudah ada 212.000 posting video pendek yang dibagikan lewat platform satu ini.

Sebelumnya, Vivo sendiri sudah ikut berpartisipasi memeriahkan upacara pembukaan UEFA Euro 2020 pada 11 Juni lalu lewat campaign "To Beautiful Moment".

Baca juga: 3 Ponsel Vivo yang Bisa Terhubung Jaringan 5G Telkomsel

Lewat campaign ini, Vivo mengajak penggemar untuk meninggalkan ponsel mereka sejenak dan menikmati pertandingan UEFA Euro 2020 bersama teman dan keluarga.

Senior Vice President dan CMO Vivo, Spark Ni mengaku sangat gembira karena dapat menghubungkan penggemar di seluruh dunia untuk ambil bagian pada momen bersejarah ini.

"Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan UEFA dan mempersembahkan upacara pembukaan UEFA Euro 2020," tutur Spark Ni dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (16/6/2021).



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X