Membuka Kemasan Oppo Reno6, Ada Apa Saja di Dalamnya?

Kompas.com - 16/07/2021, 14:44 WIB
Secara tampilan, boks penjualan Reno6 serupa dengan pendahulunya, di mana desain kotak didominasi warna hijau tosca.

Di bagian pojok kiri atas, terulis angka 6 dengan ukuran yang lumayan besar. Sementara di bagian bawahnya hanya tertera kalimat Oppo Reno6.

Secara desain, Reno6 masih mengusung layar AMOLED berbentang 6,4 inci, dengan desain 3D curved seperti pendahulunya. Layar tersebut juga mendukung refresh rate 90 Hz dan 180 Hz touch sampling rate. KOMPAS.com/BILL CLINTENSecara tampilan, boks penjualan Reno6 serupa dengan pendahulunya, di mana desain kotak didominasi warna hijau tosca. Di bagian pojok kiri atas, terulis angka 6 dengan ukuran yang lumayan besar. Sementara di bagian bawahnya hanya tertera kalimat Oppo Reno6. Secara desain, Reno6 masih mengusung layar AMOLED berbentang 6,4 inci, dengan desain 3D curved seperti pendahulunya. Layar tersebut juga mendukung refresh rate 90 Hz dan 180 Hz touch sampling rate.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Oppo resmi memboyong smartphone seri Reno teranyar, Reno6, ke Indonesia lewat acara peluncuran yang digelar secara online, Kamis (15/7/2021) malam.

Suksesor Reno5 tersebut dijual dengan harga Rp 5,2 juta dan bisa mulai dipesan pada 16-22 Juli 2021, melalui saluran online Oppo di aplikasi Oppo Store, serta e-commerce lokal dan gerai offline rekanan Oppo.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo Reno6 di Indonesia

Nah, KompasTekno berkesempatan membuka kotak kemasan Reno6 versi ritel Indonesia untuk melihat apa saja kelengkapan yang menyertai ponsel tersebut.

Secara tampilan, boks penjualan Reno6 serupa dengan pendahulunya, di mana desain kotak didominasi warna hijau tosca. Di bagian pojok kiri atas, terulis angka "6" dengan ukuran yang lumayan besar. Sementara di bagian bawahnya hanya tertera kalimat "Oppo Reno6".

Kelengkapan Oppo Reno6. Isi di dalam kotak kemasan sendiri terbilang cukup lengkap. Selain unit ponsel Reno6, ada aksesori lain, yaitu charger berdaya 65 watt, buku panduan dan kartu garansi, SIM card ejector tool, serta earphone dengan konektor 3,5 mm.

Ada pula aksesori jelly case yang bisa melindungi bingkai ponsel dari berbagai benturan, serta screen protector yang sudah terpasang di layar perangkat. 


Oppo Reno6 versi Indonesia sendiri hadir dengan dua varian warna, yaitu Aurora dan Stellar Black.

Varian warna yang kami dapatkan adalah Stellar Black, di mana cangkang ponsel dibalur dengan warna hitam yang memiliki sentuhan matte, yang didesain agar bekas sidik jari tidak mudah menempel.KOMPAS.com/BILL CLINTEN Kelengkapan Oppo Reno6. Isi di dalam kotak kemasan sendiri terbilang cukup lengkap. Selain unit ponsel Reno6, ada aksesori lain, yaitu charger berdaya 65 watt, buku panduan dan kartu garansi, SIM card ejector tool, serta earphone dengan konektor 3,5 mm. Ada pula aksesori jelly case yang bisa melindungi bingkai ponsel dari berbagai benturan, serta screen protector yang sudah terpasang di layar perangkat. Oppo Reno6 versi Indonesia sendiri hadir dengan dua varian warna, yaitu Aurora dan Stellar Black. Varian warna yang kami dapatkan adalah Stellar Black, di mana cangkang ponsel dibalur dengan warna hitam yang memiliki sentuhan matte, yang didesain agar bekas sidik jari tidak mudah menempel.

Aksesori pendamping di dalam kotak kemasan Reno6 terbilang cukup lengkap. Selain unit ponsel Reno6, ada aksesori lain, yaitu charger berdaya 65 watt, buku panduan dan kartu garansi, SIM card ejector tool, serta earphone dengan konektor 3,5 mm.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ponsel ini memang masih menyediakan konektor jack audio 3,5 mm. Selain itu, Ada pula aksesori jelly case yang bisa melindungi bingkai ponsel dari berbagai benturan, serta screen protector yang sudah terpasang di layar perangkat.

Baca juga: Pre-order Oppo Reno6 di Indonesia, Gratis Wireless Home Theater

Oppo Reno6 versi Indonesia sendiri hadir dengan dua varian warna, yaitu Aurora dan Stellar Black. Varian Stellar Black di tangan KompasTekno memiliki finishing matte sehingga bagian punggung tak mudah ternoda sidik jari.

Tampilan ponsel Oppo terbaru ini, begitu juga kelengkapan kotak penjualannya, bisa disimak di galeri gambar di tautan berikut ini.

Spesifikasi Oppo Reno6 di Indonesia

Beralih ke bagian punggung, Reno6 dibekali dengan empat kamera belakang yang dibenamkan pada modul berbentuk persegi panjang yang membulat di bagian sisi-sisinya.

Adapun konfigurasi kamera belakang Reno6 terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.7), kamera wide-angle 8 MP (f/2.2, 119 derajat), kamera makro 2 MP (f/2.4), dan kamera mono 2 MP (f/2.4).

Oppo Reno6 versi Indonesia sendiri hadir dengan dua varian warna, yaitu Aurora dan Stellar Black.

Varian warna yang kami dapatkan adalah Stellar Black, di mana cangkang ponsel dibalur dengan warna hitam yang memiliki sentuhan matte, yang didesain agar bekas sidik jari tidak mudah menempel.KOMPAS.com/BILL CLINTEN Beralih ke bagian punggung, Reno6 dibekali dengan empat kamera belakang yang dibenamkan pada modul berbentuk persegi panjang yang membulat di bagian sisi-sisinya. Adapun konfigurasi kamera belakang Reno6 terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.7), kamera wide-angle 8 MP (f/2.2, 119 derajat), kamera makro 2 MP (f/2.4), dan kamera mono 2 MP (f/2.4). Oppo Reno6 versi Indonesia sendiri hadir dengan dua varian warna, yaitu Aurora dan Stellar Black. Varian warna yang kami dapatkan adalah Stellar Black, di mana cangkang ponsel dibalur dengan warna hitam yang memiliki sentuhan matte, yang didesain agar bekas sidik jari tidak mudah menempel.

Secara desain, Reno6 masih mengusung layar AMOLED berbentang 6,4 inci, dengan desain 3D curved seperti pendahulunya. Layar tersebut juga mendukung refresh rate 90 Hz dan 180 Hz touch sampling rate.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.