BlackBerry Siapkan Ponsel 5G dengan Keyboard Fisik, Ada Program untuk Peminat

Kompas.com - 28/07/2021, 17:12 WIB
penampakan ponsel Blackberry cnet.compenampakan ponsel Blackberry

KOMPAS.com - Para pencinta ponsel Blackberry patut bersuka cita. Pasalnya, Blackberry tengah menyiapkan ponsel anyar yang mendukung jaringan 5G.

Onward Mobility, perusahaan yang kini memiliki hak atas smartphone Blackberry, telah membuka program pra-komitmen di situs resmi perusahaan.

Program ini ditujukan khusus bagi konsumen yang berminat membeli smartphone BlackBerry 5G yang digadang-gadang bakal hadir pada 2021 ini.

Pengguna yang tertarik, perlu mengisi sejumlah data melalui tautan berikut. Adapun data yang perlu dicantumkan meliputi nama lengkap, alamat e-mail, jabatan, nama perusahaan, estimasi jumlah perangkat yang diinginkan, hingga rencana operator seluler yang akan digunakan.

Konsumen yang mengikuti program pra-komitmen ini, akan mendapatkan sejumlah benefit terkait ponsel BlackBerry 5G.

Misalnya, konsumen akan menjadi kelompok pertama yang menerima informasi soal fitur dan ketersediaan produk, sebelum masyarakat umum.

Baca juga: Ponsel BlackBerry 5G dengan Keyboard Fisik Akan Dirilis Tahun Ini

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kosumen juga dapat memberikan feedback terkait fitur dan fungsionalitas ponsel BlackBerry 5G.

Tak ketinggalan, konsumen dapat melakukan pre-order dan memiliki ponsel BlackBerry 5G lebih dulu, dibandingkan masyarakat umum, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi Onward Mobility, Rabu (28/7/2021).

Kisi-kisi spesifikasi

Pada Februari lalu, CEO Onward Mobility Peter Franklin mengatakan bahwa pihaknya dalam proses berbicara dengan pelanggan dan operator seluler dalam skala global untuk mengembangkan rencana distribusi ponsel BlackBerry 5G ini.

Menururt Franklin, ponsel tersebut rencananya akan dirilis di wilayah Amerika Utara (AS dan Kanada) serta Eropa pada tahun ini. Dia berharap nantinya wilayah pemasaran juga akan diperluas ke Asia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.