Genshin Impact di iPhone 13 Pro Lebih Mulus daripada Android dan PC

Kompas.com - 17/10/2021, 10:05 WIB
Ilustrasi pembaruan Genshin Impact versi 2.2. MihoyoIlustrasi pembaruan Genshin Impact versi 2.2.

KOMPAS.com - Game RPG populer besutan Mihoyo, Genshin Impact, mendapat update terbaru. Melalui update versi 2.2 ini, Genshin Impact dapat dimainkan dengan lebih mulus di iPhone 13.

Dalam pembaruan itu, Mihoyo menghadirkan opsi agar game tersebut bisa dimainkan di 120 fps di perangkat iPhone 13.

Kehadiran fitur ini pertama kali diketahui dari keterangan update yang tertera di laman aplikasi Genshin Impact diApp Store.

Keterangan tersebut, menjelaskan bahwa beberapa perangkat iOS kini dapat menjalankan Genshin Impact dengan frame rate 120 fps.

Baca juga: Ini Dia, Dua Karakter Baru yang Akan Hadir di Genshin Impact

Keterangan fitur-fitur baru yang hadir di pembaruan Genshin Impact versi 2.2, salah satunya mencakup dukungan 120 fps untuk sejumlah perangkat iOS tertentu.GSM Arena Keterangan fitur-fitur baru yang hadir di pembaruan Genshin Impact versi 2.2, salah satunya mencakup dukungan 120 fps untuk sejumlah perangkat iOS tertentu.
Mihoyo tidak menyebutkan perangkat mana yang sudah bisa mengaktifkan fitur baru ini.

Namun, sebagaimana diketahui, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, dan iPad Pro mendukung refresh rate hingga 120 Hz melalui teknologi ProMotion Display. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan demikian, ketika Genshin Impact dimainkan di ketiga perangkat tersebut, maka game akan terlihat lebih mulus.

Lebih tinggi dari Android dan PC

Angka frame rate tersebut lebih tinggi daripada opsi yang tersedia di perangkat Android dan PC yakni 24, 30, dan 60 fps.

Bahkan, di konsol PlayStation 4 (PS4) Genshin Impact juga hanya dapat berjalan di angka maksimal 30 fps.

Baca juga: Rating Genshin Impact di Google Play Store Terjun Bebas, Ini Penyebabnya

Update versi 2.2 ini dirilis pada 13 Oktober. Selain membawa opsi 120 fps untuk perangkat iOS, Genshin Impact juga kedatangan event, karakter, serta area baru.

Dengan adanya opsi 120 fps, pemain tentu dapat menikmati pengalaman visual di Genshin Impact dengan lebih mulus dan tanpa hambatan.

Dihimpun KompasTekno dari 9to5Mac, Minggu (17/10/2021), sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan fitur "mewah" ini akan ikut dirilis pada platform selain iOS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber 9to5mac
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.