15 Link Download Template CV Gratis dengan Format PSD, DOC, dan Illustrator

Kompas.com - 08/11/2021, 09:02 WIB

KOMPAS.com - CV (Curriculum Vitae) merupakan salah satu dokumen yang wajib dimiliki apabila hendak melamar sebuah pekerjaan.

Melalui dokumen ini, pelamar dapat mencantumkan informasi mencakup data diri, keahlian, pencapaian, riwayat pendidikan, hingga pengalaman pekerjaan terakhir.

Baca juga: Link Download Aplikasi E-Uji Emisi untuk Cari Lokasi Uji Emisi di Jakarta

Kabar baiknya, saat ini sudah banyak jenis template yang tersedia di internet dan dapat diunduh secara cuma-cuma untuk membuat CV Anda terlihat menarik.

Setelah diunduh, Anda hanya perlu mengubah teks keterangan yang tertera di CV menggunakan aplikasi Photoshop, Illustrator, dan Microsoft Word.

Baca juga: Cara Memasang Background Zoom di Laptop Windows 10

Nah, KompasTekno telah merangkum link download 15 template CV gratis yang dibagi berdasarkan format dokumen .PSD (Photoshop), .doc (Word), dan .ai (Illustrator) dari berbagai sumber. Selengkapnya sebagai berikut.

Link download template CV gratis dalam format .PSD (Photoshop)

Link download template CV gratis dalam format .doc (Microsoft Word)

Link download template CV gratis dalam format .ai (Illustrator)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.