Infinix Note 11S Meluncur dengan Helio G96 dan "Fast Charging" 33W

Kompas.com - 09/11/2021, 12:32 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Hanya berselang sepekan, Infinix menambah anggota keluarga seri Note 11 miliknya dengan merilis Note 11S di pasar Thailand. Sebelumnya, Infinix sudah lebih dulu memperkenalakn Note 11 "reguler" dan Note 11 Pro.

Secara spesifikasi, Infinix Note 11S diposisikan di atas Infinix Note 11 dan di bawah Infinix Note 11 Pro.

Pada aspek desain, Infinix Note 11S dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 6,95 inci dengan resolusi Full HD Plus.

Di bagian tengah atas layar dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 180 Hz ini, terdapat modul punch hole yang memuat kamera selfie 16 MP.

Baca juga: Infinix Note 11 Resmi dengan Kamera 50 MP dan Layar AMOLED 6,7 Inci

Bagian belakang ponsel ini juga dihiasi dengan tiga buah kamera yang ditampung dalam modul persegi, terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.6), kamera makro 2 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Modul kamera belakang Infinix Note 11S.GSMArena Modul kamera belakang Infinix Note 11S.
Untuk sektor jeroan, Infinix Note 11S mengandalkan chipset Mediatek Helio G96, sama seperti varian "Pro". System-on-Chip (SoC) tersebut kemudian dipadukan dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 128 GB.

Fitur pendukung lainnya mencakup baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang dibekali teknologi pengisian cepat 33 watt, dukungan dual-SIM dan kartu microSD, serta audio jack 3,5 mm yang sudah dilengkapi dengan konektor USB tipe-C.

Baca juga: Infinix Zero X Series Meluncur dengan Kamera Periskop

Beralih ke sektor software, ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 11 yang dilapisi dengan tampilan antarmuka (UI) khas Infinix, XOS.

Di Thailand, Infinix Note 11S hadir dalam varian warna biru, hijau, dan abu-abu. Harganya dipatok di angka 7.000 baht atau sekitar Rp 3 juta, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSMArena, Selasa (9/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GSM Arena
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.