Telkomsel Tawarkan Bundling Samsung Galaxy S21 FE dengan Banyak Bonus

Kompas.com - 18/01/2022, 11:36 WIB

KOMPAS.com - Telkomsel menggandeng Samsung untuk menggelar program bernama “Bundling Samsung Galaxy S21 Fan Edition (FE) Telkomsel Halo”.

Seperti namanya, program ini memungkinkan pengguna membeli perangkat flagship terbaru Samsung, Galaxy S21 FE yang sudah dipaketkan (bundling) dengan kartu pascabayar Telkomsel Halo.

Melalui program ini, pembeli bisa mendapatkan Samsung Galaxy S21 FE dengan harga spesial dan akses bebas berlangganan Halo Unlimited 100. Mereka juga bakal mendapatkan berbagai bonus dari Telkomsel selama tiga bulan berturut-turut.

Baca juga: Samsung Galaxy S21 FE Resmi Masuk Indonesia 9 Januari, Ini Harganya

Beberapa di antaranya mencakup kuota data 20GB/bulan, kuota roaming 150MB, bebas akses ke aplikasi harian (MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, LINE, WhatsApp, Tokopedia, Shopee, dan Lazada), hingga gratis berlangganan Disney Plus.

Selain itu, pembeli Galaxy S21 FE juga bakal mendapatkan gratis akses telepon ke semua operator selama 120 menit dan bebas kirim 200 SMS ke semua operator.

Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran Galaxy S21 FE 5G. Ponsel ini sempat dikabarkan batal meluncur pada 2021 lalu. KOMPAS.com/Yudha Pratomo Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran Galaxy S21 FE 5G. Ponsel ini sempat dikabarkan batal meluncur pada 2021 lalu.

Pengguna bisa membeli paket bundling Samsung Galaxy S21 FE dengan Telkomsel ini dengan harga mulai dari Rp 8.999.000. Adapun paket bundling ini tersedia mulai 17 Januari – 18 Februari 2022 mendatang di 38 cabang GraPARI yang tersebar di beberapa titik di Indonesia. 

Baca juga: Unboxing dan Kesan Pertama Menggenggam Samsung Galaxy S21 FE

Beberapa di antaranya seperti GraPARI di kota Sumatera, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Selain itu, paket bundling ini juga bisa dibeli di 14 mitra toko Samsung dan Telkomsel yang tersebar di kota Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Manado, Banjarmasin dan masih banyak lagi.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus Wahyu mengatakan program ini dihadirkan untuk mendukung pengalaman digital melalui kerja sama dengan berbagai mitra strategis, dalam hal ini Samsung.

Baca juga: Samsung Galaxy S21 FE, Smartphone Otak 2021 yang Dirilis 2022

“Program ini merupakan langkah kolaboratif yang dilakukan Telkomsel sebagai digital lifestyle enabler untuk terus berupaya membuka akses lebih luas terhadap layanan digital yang customer-centric bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia," jelas Wahyu dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (18/1/2022).

"Program ini akan memperkuat kemampuan mereka untuk memperluas jaringan relasi, berkolaborasi, dan menciptakan hal baru yang memiliki dampak global lebih cepat lagi dari sebelumnya,” imbuh Head of Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar dalam keterangan yang sama.

Informasi selengkapnya mengenai program bundling Samsung Galaxy S21 FE dan Telkomsel, bisa disimak di tautan berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.