Vivo V23 5G Meluncur di Indonesia 25 Januari, Ini Bocoran Spesifikasinya

Kompas.com - 24/01/2022, 17:07 WIB

KOMPAS.com - Vivo memastikan akan meluncurkan ponsel 5G terbarunya dari keluarga V-Series, yaitu Vivo V23 5G di Indonesia. 

Berdasarkan informasi di akun Instagram @vivoindonesia, Vivo dijadwalkan mengadakan acara peluncuran daring (online launch) untuk ponsel Vivo V23 5G pada esok hari, pada Selasa (25/1/2022), pukul 13.00 WIB.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh vivo Indonesia (@vivo_indonesia)

Sebelum mengumumkan jadwal rilis, Vivo Indonesia sudah lebih dulu mengungkap sejumlah spesifikasi kunci dari Vivo V23 5G versi Indonesia, baik di media sosial maupun situs resminya.

Baca juga: Vivo V23 dan V23 Pro Meluncur, Ponsel yang Bisa Berubah Warna

Vivo V23 5G versi Indonesia dibekali dengan dua kamera selfie (50 MP dan 8 MP) lengkap dengan dua lampu LED Flash di bagian layar depan.

Ada pula tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 64 MP, kamera ultra wide 8 MP, dan kamera macro 2 MP.

Vivo V23 5G di Indonesia, dibekali RAM 8 GB yang bisa diperluas 4 GB dengan fitur Extended RAM. Jadi total RAM yang bisa dinikmati pengguna adalah mencapai 12 GB.

Di Indonesia, ponsel ini hadir dalam pilihan warna Stardust Black dan Sunshine Gold.

Khusus untuk varian Sunshine Gold, punggung bagian belakang ponsel berwarna oranye ini mengadopsi desain punggung yang dijuluki "Fluorite AG Glass".

Dengan desain ini, warna punggung Vivo V23 5G bisa berubah apabila terkena sinar matahari.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari laman resmi Vivo di situs, Senin (24/1/2022), ponsel ini bakal bisa langsung dipesan (pre-order) setelah diluncurkan, melalui program Early Pre-Order Vivo V23 5G pada periode 25-28 Januari 2022.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.