Xiaomi Redmi Note 11 Pro dan Note 11 Pro 5G Meluncur, Ini Spesifikasinya

Kompas.com - 26/01/2022, 21:43 WIB

KOMPAS.com - Xiaomi tidak hanya meluncurkan Redmi Note 11 dan Redmi Note 11s saja di acara virtual bertajuk "Rise to the Challenge" yang digelar pada Rabu (26/1/2021) malam.

Vendor smartphone asal China itu juga meluncurkan Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G secara global.

Product Marketing Manager Xiaomi International, TJ Walton menjelaskan bahwa deretan ponsel versi Pro ini menawarkan nilai jual dari sektor kamera yang sudah dilengkapi sensor beresolusi tinggi.

"Redmi Note 11 Pro 5G dan Pro akan menawarkan kamera 108 MP yang berarti ada 108 juta piksel dikemas dalam sebuah sensor berkapasitas besar. (Fitur) ini umumnya hanya ditemui pada jajaran perangkat flagship, seperti Xiaomi 11," jelas Walton di atas panggung.

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 11 dan Note 11s Resmi Meluncur Secara Global, Ini Spesifikasinya

Kamera utama yang disertakan pada ponsel ini turut dikombinasikan dengan kamera ultra-wide 8 MP dengan bidang pandang 118 derajat dan kamera makro 2 MP.

Rangkaian kamera ini disertai dengan fitur-fitur pendukung yang mencakup Night Mode 2.0, bokeh, hingga portrait mode.

Untuk aspek layar, Redmi Note 11 Pro 5G dibekali panel layar AMOLED berbentang 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 360 Hz.

Layar pada ponsel ini mampu menyajikan tampilan visual pada tingkat kecerahan cahaya 1.200 nits, spektrum warna DCI-P3 gamut, dan dilindungi oleh pelindung Gorilla Glass 5. Di bagian atas layar, terdapat punch-hole tempat meletakkan kamera selfie 16 MP.

Ditenagai dengan chip Snapdragon 695, Redmi Note 11 Pro 5G menawarkan opsi RAM 6 GB dan 8 GB serta penyimpanan 64 GB dan 128 GB.

Baca juga: Tanda-tanda Xiaomi Redmi Note 11S Segera Masuk Indonesia

Apabila dirasa belum puas, kapasitas penyimpanan tersebut dapat diperluas hingga 1 TB menggunakan slot microSD yang tersedia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.