Vivo Gelar Program Ramadhan Berhadiah Smartphone Baru

Kompas.com - 08/04/2022, 11:00 WIB

KOMPAS.com - Ada banyak upaya yang dilakukan berbagai vendor ponsel untuk memeriahkan momen Ramadhan, salah satunya adalah Vivo yang menggelar program berhadiah HP gratis.

Program yang dijuluki "30 Hari #BerbagiCerita" tersebut memungkinkan pengguna mencoba peruntungannya untuk mendapatkan smartphone Vivo terbaru seperti Vivo V23 5G atau Vivo X70 Pro, hingga saldo e-wallet senilai ratusan ribu rupiah.

Sesuai dengan nama programnya, hadiah-hadiah tersebut bisa didapatkan pengguna hanya dengan mengunggah postingan di Instagram dengan foto dan caption yang menceritakan tentang keseruan momen Ramadhan yang mereka jalani.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Vivo V23 5G di Indonesia

Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia mengatakan program ini dihadirkan untuk mengajak masyarakat berbagi cerita dan kebaikan kepada sesama lewat konten yang diunggah ke Instagram.

"Kami percaya kebaikan sekecil apapun bisa memberikan dampak yang besar jika bisa
disaksikan oleh orang lain. Demi lebih memeriahkan program ini, kami juga telah siapkan
beragam hadiah menarik bagi konsumen yang beruntung,” ujar Yoga dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Jumat (8/4/2022).

Cara ikut program 30 Hari #BerbagiCerita

Seperti yang sudah disebutkan di atas, pengguna yang ingin mengikuti program 30 Hari #BerbagiCerita hanya perlu mengunggah postingan di Instagram yang berisi momen berbagi kebaikan yang dilakukan sepanjang bulan Ramadan ini.

Namun tidak sekadar foto, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh para peserta program.

Pertama, peserta wajib memotret foto yang hendak diunggah menggunakan HP Vivo dari berbagai model. Untuk membuktikannya, pengguna pun diwajibkan membubuhkan watermark "Shot on vivo" pada hasil foto.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Vivo Y75 5G di Indonesia

Lalu, peserta juga wajib menceritakan kisah baik yang tercermin di dalam foto yang diunggah di kolom caption, sekaligus menambahkan tagar #BerbagiCerita dan #Shotonvivo.

Vivo V23e.Vivo Vivo V23e.

Kemudian, peserta wajib menyebut (mention) akun @vivo_Indonesia dan menandai (tag) minimal tiga orang teman yang ada di Instagram.

Terakhir, agar unggahan foto dapat diikutsertakan dalam penilaian, peserta wajib mengikuti (follow) seluruh akun media sosial resmi dari Vivo Indonesia, baik di Instagram, Facebook, Twitter, hingga TikTok

Program ini sendiri berlangsung selama satu bulan ke depan, tepatnya mulai tanggal 4 April hingga 3 Mei 2022 mendatang.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.