Kompas.com - 15/04/2022, 17:45 WIB

KOMPAS.com - Krafton mengumumkan kolaborasi dengan pengembang game indie Innersloth. Lewat kerja sama ini, game battleroyale PUBG New State akan kedatangan konten eksklusif dari game Among Us.

Event kolaborasi PUBG New State dan Among Us ini akan dimulai pada 21 April hingga 19 Mei mendatang.

Melalui event ini, pemain PUBG New State akan kedatangan mini-game yang mengusung tema layaknya game Among Us.

Baca juga: PUBG New State Sudah Bisa Dimainkan, Ini Bedanya dengan PUBG Mobile

Mini-game bertema Among Us ini akan dimulai beberapa sebelum pemain melanjutkan ke pertandingan battleroyale yang sesungguhnya.

Dalam mode ini, salah satu pemain akan dipilih secara acak untuk berperan sebagai Impostor.

Serupa dengan game Among Us, pemain yang berperan sebagai Impostor akan bertindak sebagai pengkhianat yang berusaha menghabisi semua anggota Crewmate.

Sementara itu, tiga pemain lain yang berperan sebagai Crewmate harus berhati-hati karena crewmate tidak bisa melihat pemain mana yang bertugas sebagai Impostor.

Dihimpun KompasTekno dari Gamespot, Jumat (15/4/2022). Sejumlah area dalam peta seperti wilayah Starting Island, Chester, dan Anchorville juga didesain dengan mengusung tema khas Among Us.

Baca juga: Google Punya 10 Game Rahasia, Cocok untuk Ngabuburit

Mode baru juga akan disertai serangkaian misi khusus. Pemain yang berhasil menyelesaikan misi tersebut akan mendapat beragam jenis hadiah mulai dari ikon, gelar (title), hingga frame khusus.

Selain kedatangan mode baru, pemain PUBG New State juga dapat membeli skin dan beberapa item khusus bernuansa Among Us.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Gamespot


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.