Kompas.com - 08/06/2022, 18:03 WIB

KOMPAS.com - Logitech G meluncurkan headset gaming nirkabel (wireless) seri G535 Lightspeed ke pasar Indonesia.

Headset gaming ini dirancang untuk digunakan di beragam perangkat, mulai dari PC, laptop, konsol Xbox, PlayStation, Nintendo Switch, hingga smartphone.

Cluster Category Manager Logitech G Indonesia, Nicole Constance, mengatakan bahwa G535 Lightspeed memiliki teknologi terkini yang memungkinkan headset tetap dapat terhubung dengan perangkat dan memiliki latensi rendah meski dalam jarak 20 meter.

"Performa dalam game tetap terjaga dengan teknologi Lightspeed tanpa latensi," ungkap Nicole dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (8/6/2022).

Baca juga: Headset Gaming Logitech G Pro X Wireless Masuk Indonesia, Ini Harganya

Kualitas suara yang dihasilkan G535 Lightspeed diklaim jernih dan tajam dengan driver neodymium 40 mm.

Logitech juga telah menyertakan headset gaming ini dengan sertifikasi Discord untuk memastikan kinerja komunikasi dan kejernihan suara ketika digunakan melalui aplikasi voice chat tersebut.

Selain mengunggulkan kualitas audio, Logitech G535 Lightspeed juga menawarkan kelebihan pada aspek desain dan bobotnya yang ringan.

G535 Lightspeed memiliki bobot 236 gram, selisih 42 gram lebih ringan dari pendahulunya, G733 Lightspeed. Sebagai perbandingan, Logitech G733 Lightspeed mempunyai bobot mencapai 278 gram.

Bicara soal desain, Logitech G535 Lightspeed memiliki ikat kepala elastis yang diklaim dapat membantu mendistribusikan berat headset dan dapat disesuaikan ketika digunakan.

Bantalan busa pada headset ini terbuat dari bahan foam yang nyaman meski digunakan untuk bermain game dalam kurun waktu yang lama.

Baca juga: Asus Perkenalkan Monitor Gaming dengan Refresh Rate 500 Hz

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.