Kompas.com - 16/06/2022, 08:02 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Pada hari kedua babak penyisihan (Playoff) kompetisi Mobile Legends MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2022 yang digelar Selasa (15/6/2022), RRQ Hoshi dari Indonesia berhasil meraih kemenangan sempurna.

Hasil MSC 2022 hari kedua tersebut RRQ Hoshi bermain dengan sangat apik dan berhasil menaklukkan tim asal Malaysia, Todak dengan skor 3-0.

Dominasi RRQ Hoshi di pertandingan semifinal tangga turnamen teratas (Upper Bracket Semifinal) dengan format lima game terbaik (Best of 5/BO5) tersebut sudah terlihat sejak game pertama yang dimulai sekitar pukul 17.00 WIB.

Hero Lancelot yang dimainkan Alberttt dan Akai dari Vyn sukses membuat pemain dari Todak tidak berdaya.

RRQ Hoshi mampu mencetak skor eliminasi 14-6 dalam pertandingan dengan durasi sekitar 17 menit. Alhasil, skor pertandingan sementara menjadi 1-0.

Baca juga: Kilas Balik Turnamen Mobile Legends MSC, Indonesia Pernah Jadi Tuan Rumah dan Juara

Ilustrasi game pertama RRQ Hoshi vs Todak di babak Playoff MSC 2022.YouTube/MPL Indonesia Ilustrasi game pertama RRQ Hoshi vs Todak di babak Playoff MSC 2022.
Pada game kedua, RRQ Hoshi tampaknya masih "panas". Game tersebut berhasil dimenangkan tim yang dijuluki "Sang Raja" ini dengan waktu yang cukup singkat, yaitu 14 menit dengan skor eliminasi 16-3.

Kemenangan ini, yang membuat hasil MSC 2022 hari kedua menjadi 2-0, tak lepas dari permainan hero Karina milik Alberttt dan Xavier milik Clayyy.

Todak pun kembali takluk pada strategi yang dilancarkan RRQ Hoshi di game ketiga. Di game yang berdurasi sekitar 16 menit itu, hero Atlas milik Vyn dan Yve milik Clayyy sukses mengacak-ngacak formasi Todak, sehingga RRQ Hoshi pun berhasil mencetak skor eliminasi 22-4.

Alhasil, skor pertandingan menjadi 3-0 dan RRQ Hoshi melaju ke babak Upper Bracket Final yang akan digelar pada Sabtu (18/6/2022) mendatang pukul 10.00 WIB.

Kemenangan di game ketida yang didapatkan RRQ Hoshi melawan Todak.YouTube/MPL Indonesia Kemenangan di game ketida yang didapatkan RRQ Hoshi melawan Todak.
Di babak Upper Bracket Final sendiri, RRQ Hoshi bakal melawan pemenang dari laga Upper Bracket Semifinal yang mempertemukan RSG PH dan Orange Esports. Pertandingan tersebut bakal digelar hari ini, Kamis (16/6/2022) pada pukul 17.00 WIB nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Liquipedia
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.