Kompas.com - 08/07/2022, 11:15 WIB

KOMPAS.com - Selain strategi permainan dan kerja sama tim, pengaturan sensitivitas tombol/sentuhan merupakan salah satu faktor yang dapat menentukan kemenangan di game battle royale PUBG Mobile.

Dengan sensitivitas yang tepat, pemain profesional (pro player) atau pemain amatir sekalipun dapat dengan mudah menggeser layar untuk membidik musuh dengan tingkat akurasi yang tepat.

Cara ini juga dilakukan oleh salah satu pemain profesional dari tim e-sports Aura Fire, yakni Aura Jeixy.

Pemilik nama asli Herli Juliansyah ini bahkan berbaik hati membagikan pengaturan sensitivitas dan layout kontrol yang umum ia gunakan saat berkompetisi di beragam turnamen e-sports PUBG Mobile.

Baca juga: Setting Sensitivitas dan Kontrol Layout PUBG Mobile ala Jawara PMPL SEA 2022

Setelah sempat hiatus pada PUBG Mobile Pro League Indonesia Spring 2022 (PMPL ID Spring 2022), Aura Jeixy kini memulai debut comeback dengan ikut serta pada ajang PMPL ID Fall 2022.

Tidak sendirian, Aura Jeixy akan berlaga di PMPL ID Fall 2022 bersama empat anggota lainnya yang terdiri dari Aura Jason, Kingzz, Nomercy, dan Rossezyy.

Lantas seperti apa pengaturan sensitivitas PUBG Mobile yang digunakan Aura Jeixy? Berikut adalah tips yang dibagikan Aura Jeixy untuk setting sensitivitas dan layout PUBG Mobile yang ia gunakan, berdasarkan keterangan yang diterima KompasTekno, Kamis (7/7/2022).

Setting Layout kontrol PUBG Mobile ala Aura Jeixy

Pengaturan layout dapat dimodifikasi sesuai dengan tingkat kenyamanan pemain saat menekan tombol untuk menembak, bergerak dan lain sebagainya.

Aura Jeixy secara khusus membagikan setting Layout kontrol PUBG Mobile yang ia gunakan, sebagaimana yang tertera pada gambar berikut ini.

Tampilan letak kontrol tombol di PUBG Mobile ala Aura Jeixy.Tencent Games Indonesia Tampilan letak kontrol tombol di PUBG Mobile ala Aura Jeixy.

Untuk mengakses menu setting layout di PUBG Mobile, silakan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.