Kompas.com - 06/11/2022, 21:02 WIB

KOMPAS.com - Kejuaraan e-sports Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 2022 berakhir. Onic Esports asal Indonesia menjadi juaranya. 

MPLI 2022 yang berlangsung pada hari ini, Minggu (6/11/2022), menyajikan babak Semi Final dan Grand Final secara langsung.

Pertandingan MPLI 2022 hari ini terbilang seru, lantaran ada dua tim perwakilan Indonesia yang bermain, yakni Geek Fam ID dan Onic Esports.

Pada babak semi final pukul 12.00 WIB tadi, Geek Fam ID bertemu dengan RSG Philippines.

Bermain dengan format tiga game terbaik (Best of 3/BO3), Geek Fam ID sukses mengalahkan RSG Philippines dengan total skor 2-1.

Kemudian pada pertandingan semi final kedua mempertemukan Onic Esports dan Todak. Hasilnya, Onic Esports menaklukan tim asal Malaysia ini dengan skor 2-0.

Baca juga: Juara MPL S10 Onic Esports Masuk Tim Mobile Legends Tiga Besar Dunia

Jalannya pertandingan babak Grand Final

Berbeda dari babak Semi Final, laga Grand Final MPLI 2022 mengusung format lima game terbaik (Best of 5/BO5).

Di game pertama, Geek Fam ID dan Onic Esports bermain dengan sengit. Keduanya kerap menginisiasi pertempuran dan saling memperebutkan Lord.

Permainan memanas pada menit ke-25. Kedua tim sama-sama saling bertarung di jalur tengah atau mid lane. Tiga anggota Onic Esports tumbang yakni Butsss, Kairi dan Drian.

Kesempatan ini langsung dimanfaatkan Geek Fam ID untuk mengamankan Lord ketiga kalinya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.