Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Download Twibbon Hari Penerbangan Sipil Internasional 2022 dan Cara Pakainya

Kompas.com - 07/12/2022, 04:00 WIB
Zulfikar Hardiansyah

Penulis

Sumber icao.int

KOMPAS.com - Beberapa templat Twibbon hari Penerbangan Sipil Internasional 2022 saat ini sudah tersedia di website Twibbonize. Sebagaimana cukup banyak diketahui, Twibbon adalah bingkai foto digital yang berisi pesan tertentu.

Twibbon biasa dipakai jadi foto profil dan dibagikan ke media sosial untuk memperingati beragam peristiwa penting, salah satunya hari Penerbangan Sipil Internasional 2022. Tiap tahun, hari Penerbangan Sipil Internasional sendiri diperingati pada 7 Desember.

Baca juga: Cara Membuat Background Twibbon Transparan dengan Mudah dan Gratis

Dikutip dari laman resmi organisasi penerbangan sipil internasional ICAO, penetapan peringatan di tanggal tersebut berkaitan dengan peristiwa penandatanganan Konvensi Chicago dan pembentukan ICAO pada 7 Desember 1944.

Hari Penerbangan Sipil Internasional baru ditetapkan pada 1994 sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ICAO yang ke-50. Lalu pada 1996, Majelis Umum PBB resmi mengakui 7 Desember sebagai hari Penerbangan Sipil Internasional.

Dalam memperingati hari Penerbangan Sipil Internasional, ICAO biasanya menetapkan tema-tema tertentu. Adapun tema pada hari Penerbangan Sipil Internasional 2022 adalah “Advancing Innovation for Global Aviation Development”.

Untuk turut memperingati hari Penerbangan Sipil Internasional 2022, salah satu caranya bisa dengan menggunakan Twibbon. Bila hendak memperingati dengan cara itu, Anda perlu download Twibbon hari Penerbangan Sipil Internasional 2022.

Download Twibbon hari Penerbangan Sipil Internasional 2022 bisa dilakukan melalui Twibbonize. Supaya mudah untuk mendapatkannya, berikut adalah daftar link download Twibbon hari Penerbangan Sipil Internasional 2022.

Daftar link download Twibbon hari Penerbangan Sipil Internasional 2022

Itulah daftar link download Twibbon hari Penerbangan Sipil Internasional 2022 yang tersedia  Twibbonize. Seandainya dari daftar di atas tak ada yang menarik, Anda juga bisa membuat sendiri tempat Twibbon hari Penerbangan Sipil Internasional 2022.

Anda dapat memanfaatkan aplikasi Canva untuk membuat Twibbon sendiri dan mengunggahnya ke Twibbonize. Penjelasan caranya bisa dibaca lebih lanjut di artikel ini “Cara Membuat dan Upload Twibbon di Twibbonize”.

Apabila sudah punya templat yang sesuai keinginan di Twibbonize, berikut adalah penjelasan mengenai cara pakai Twibbon hari Penerbangan Sipil Internasional 2022.

Cara pakai Twibbon hari Penerbangan Sipil Internasional 2022

  • Klik salah satu tautan untuk mengunduh Twibbon hari Penerbangan Sipil Internasional 2022 dari Twibbonize di atas.
  • Bila templat Twibbon hari Penerbangan Sipil Internasional 2022 telah terbuka, silakan klik opsi “Choose a Photo”.
  • Pilih foto atau gambar dari galeri yang ada di ponsel atau laptop.
  • Sesuaikan letak foto tersebut dengan bingkai yang terdapat di Twibbon, lalu klik opsi “Next”.
  • Terakhir, tunggu beberapa saat hingga website berhasil menyesuaikan foto dengan bingkai, lalu klik opsi “Download”.

Baca juga: 45 Link Download Twibbon Hari Disabilitas Internasional 2022 dan Cara Pakainya

Setelah klik opsi “Download”, Twibbon bakal tersimpan dan bisa dipakai buat foto profil untuk dibagikan ke media sosial. Demikianlah penjelasan seputar cara pakai Twibbon hari hari Penerbangan Sipil Internasional 2022 dari Twibbonize, selamat mencoba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber icao.int
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com