Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Knockout Stage M4 Mobile Legends Hari Ketiga, 4 Tim Tereliminasi

Kompas.com - 10/01/2023, 09:30 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Empat tim e-sports peserta M4 World Championship tereliminasi di hari ketiga babak penyisihan (Knockout Stage) yang digelar pada Senin (9/1/2023). 

Salah satu tim yang tereliminasi adalah satu-satunya perwakilan Singapura di kompetisi dunia Mobile Legends tersebut, yaitu RSG Singapore

Tim ini terpaksa harus pulang setelah ditaklukkan oleh tim asal Argentina, S11 Gaming, di laga tangga turnamen terbawah (Lower Bracket) berformat Best of 3 (BO3) dengan skor 0-2.

Selain RSG Singapore, tim asal Vietnam, MDH Esports, juga ikut tereliminasi usai dikalahkan oleh tim asal Turki, Incendio Supremacy dengan skor 0-2 pula.

Ada pula tim asal Kamboja, Burn x Team Flash, serta tim asal Peru, Malvinas Gaming, yang memiliki nasib sama seperti RSG Singapore dan MDH Esports.

Baca juga: Arti Kata Poke yang Sering Digunakan Pemain di Mobile Legends

Hasil pertandingan hari ketiga Knockout Stage M4 World Championship.Instagram/MPL Indonesia Hasil pertandingan hari ketiga Knockout Stage M4 World Championship.

Keempat tim tersebut harus tersingkir dari turnamen berhadiah total 800.000 dollar AS (sekitar Rp 12,4 miliar) itu.

Adapun empat tim lainnya yang menang di hari ketiga babak Knockout Stage kemarin, yaitu S11 Gaming (Argentina), Incendio Supremacy (Turki), The Valley (Amerika Utara), dan Occupy Thrones (Timur Tengah) akan melaju ke tahap selanjutnya di Lower Bracket.  

Mereka pada hari ini, Selasa (10/1/2023) sore nanti akan melawan empat tim lain yang kalah di laga tangga turnamen teratas (Upper Bracket) pada hari pertama dan kedua Knockout Stage kemarin.

Baca juga: 10 Tim E-sports Terpopuler di Dunia 2022, Tiga dari Indonesia

Keempat tim tersebut adalah Falcon Esports (vs S11 Gaming), Team HAQ (vs Incendio Supremacy), Todak (vs Team Valley), dan RRQ Akira (vs Occupy Thrones). 

Selengkapnya, berikut hasil pertandingan babak Knockout Stage M4 World Championship hari ketiga yang fokus di pertandingan Lower Bracket, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Liquipedia, Selasa (10/1/2023). 

  • RSG Singapore vs S11 Gaming: 0-2 
  • Incendio Supremacy vs MDH Esports: 2-0
  • The Valley vs Burn x Team Flash: 2-0
  • Malvinas Gaming vs Occupy Thrones: 0-2
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber Liquipedia
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.