Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

XL Axiata Rilis Paket Internet Khusus Ramadhan, Kuota 2 GB Harga Rp 3.000

Kompas.com - 15/03/2024, 09:30 WIB
Yudha Pratomo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator seluler XL Axiata merilis paket internet khusus bulan Ramadhan 2024. Paket internet ini bisa dibeli mulai 10 Maret 2024 hingga 17 April 2024 melalui aplikasi myXL.

Menurut Direktur & Chief Commercial Officer Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses, penawaran paket khusus untuk bulan Ramadhan kali ini juga dibuat untuk mengapresiasi kalangan ibu di Indonesia.

David mengatakan bahwa peran ibu di keluarga sangatlah besar dan penting. Oleh karena itulah XL Axiata menyediakan beragam pilihan penawaran paket internet menarik untuk para Ibu dalam menjalankan berbagai perannya. Paket internet khusus Ramadhan 2024 ini dirangkum dalam kampanye bertajuk "WeAreMoms".

Lyra Filiola, Group Head Product and Marketing Premium Segment XL Axiata, menjabarkan bahwa paket internet khusus Ramadhan ini dibagi menjadi beberapa kategori dengan harga paling murah yaitu Rp 3.000 untuk kuota 2 GB. Berikut ini rinciannya.

Baca juga: XL Rilis Paket Internet Axis Teng-Go, Kuota Unlimited tapi Dibatasi Waktu dan 4 Aplikasi

Pertama, ada paket internet Sahur dan Ngabuburit. Paket Sahur merupakan paket kuota sebesar 2 GB dengan harga Rp 3.000. Kuota ini berlaku mulai pukul 02.00 hingga 06.00 WIB. Sementara Paket Ngabuburit dengan kuota sebesar 2 GB dengan harga Rp 3.500. Paket ini berlaku pada pukul 15.00 - 18.00 WIB.

Kedua, paket Combo Aplikasi selama tiga hari. Seperti namanya, paket ini hanya berlaku dan aktif selama tiga hari. Ada beberapa pilihan kuota yang bisa dibeli yaitu:

  • Kuota Gamers 3 GB seharga Rp 4.000 untuk akses aplikasi game Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile.
  • Kuota Nonton 2 GB seharga Rp 5.000 untuk akses aplikasi VIU, Vidio, KlikFilm, Vision Plus.
  • Kuota Lifestyle 5 GB seharga Rp 10.000 untuk akses TikTok, Instagram, Spotify.
  • Kuota Combo 7 GB seharga Rp 17.000, pelanggan akan mendapatkan 4 GB kuota utama, 3 GB kuota TikTok & Instagram, dan voucher langganan Noice Premium selama 30 hari.

Selain itu, XL juga bekerja sama dengan aplikasi Muslim Pro. Ada paket internet khusus yang ditawarkan untuk mengakses aplikasi ini. Menurut Lyra, paket ini diberikan untuk mempermudah pengguna melakukan ibadah dan mendapatkan konten-konten tentang agama selama bulan Ramadhan ini.

Baca juga: Rumor XL dan Smartfren Mau Dijadikan Satu Perusahaan

Paket kuota untuk aplikasi Muslim Pro ini dibanderol mulai harga Rp 3.500 untuk 3 hari hingga Rp 20.000 untuk akses premium selama 30 hari.

Paket khusus Ramadhan ini bisa didapatkan pelanggan selama 10 Maret hingga 17 April 2024 di Aplikasi myXL.

"Paket ini hadir untuk mengapresiasi para ibu di Indonesia. XL menyuguhkan layanan yang relevan untuk keluarga. Dalam sebuah keluarga, peran ibu sangat besar dan penting," ungkap Lyra dalam acara peluncuran paket XL Axiata khusus Ramadhan di Jakarta Pusat, Kamis (15/3/2024).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com