Kamis, 30 Maret 2017

Akhir Maret, Oppo Rilis Ponsel Baru di Tanah Air

Fatimah Kartini Bohang/KOMPAS.com Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, Rabu (1/3/2017), sesaat sebelum menyaksikan laga FC Barcelona di Camp Nou.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada ajang MWC 2017, di Barcelona beberapa saat lalu, Oppo merilis teknologi kamera smartphone 5x Lossless Zoom alias kamera periskop. Teknologi itu memungkinkan optical zoom hingga lima kali tanpa penurunan kualitas, tetap tipis di smartphone, dan memiliki stabilitas yang mumpuni.

Kini, Oppo pun sesumbar bakal merilis ponsel baru dalam waktu dekat, namun tak menyematkan teknologi kamera periskop. Yang jelas, smartphone tersebut juga mengandalkan kemampuan kameranya. 

"Terlepas dari perangkat yang kami perkenalkan di MWC 2017, sesungguhnya kami sedang menyiapkan amunisi baru," kata Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Ia belum mau sesumbar soal nama seri ponsel, spesifikasi, serta tanggal pasti peluncuran. Ia cuma memberi ancang-ancang perilisan pada akhir kuartal I 2017 yang lebih kurang berkisar pada akhir Maret mendatang.


Advertisment

"Jika tidak ada aral melintang perangkat ini akan kami luncurkan pada akhir kuartal 1 2017 ini, yang pasti kami tetap menawarkan keunggulan kamera pada perangkat ini," Aryo menambahkan.

Seperti apa keunggulan perangkap misterius Oppo? Apakah akan mengakomodir kemampuan zoom juga? Atau akan mengandalkan kamera selfie yang lebih mumpuni? Belum ada yang bisa memastikan. Kita tunggu saja.

Baca: Oppo, Huawei, dan Vivo Pepet Samsung di Asia Tenggara

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Fatimah Kartini Bohang
Editor : Deliusno
TAG: