Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL S9 Hari Ini: Evos Legends Tantang Onic Esports

Kompas.com - 04/03/2022, 13:00 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Penulis

KOMPAS.com - Jadwal MPL S9 atau Mobile Legends Professional League Indonesia musim ke-9 hari ini, Jumat (4/3/2022) akan mempertemukan empat tim. Pertandingan pertama akan mempertemukan Aura Fire vs Alter Ego Esports mulai pukul 15.00 WIB.

Setelahnya, pertandingan dilanjutkan dengan Evos Legends vs Onic Esports pada pukul 17.30 WIB. Kedua pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung seru.

Pasalnya, Alter Ego Esports akan mencoba bangkit dan melawan dominasi Aura Fire yang beberapa minggu belakangan menampilkan performa apik. Di sisi lain, Evos Legends dan Onic Esports juga sempat memenangkan trofi MPL di musim-musim sebelumnya.

Baca juga: Jadwal MPL S9 Minggu Ke-3, Ada Laga El Classico RRQ Vs Evos

Untuk selengkapnya, berikut jadwal MPL ID S9 hari ini, Jumat 4 Maret 2022, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari ID-MPL.com:

  • Aura Fire vs Alter Ego Esports: 15.00 WIB 
  • Evos Legends vs Onic Esports: 17.30 WIB

Dua pertandingan tersebut bisa ditonton secara online di kanal resmi MPL Indonesia di YouTube, Facebook, dan NimoTV.

Adapun kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia ini sudah memasuki minggu ketiga. Pertandingan MPL ID S9 pekan ketiga akan berlanjut besok dan lusa.

Baca juga: Klasemen MPL ID Season 9 Minggu Pertama, RRQ Hoshi Teratas

Jadwal MPL ID S9 pada hari Sabtu, 5 Maret 2022 akan mempertandingan tiga match sekaligus.
Laga pertama akan mempertemukan Rebellion Zion vs Aura Fire. Kemudian dilanjut pertandingan antara Bigetron Alpha vs Alter Ego Esports dan ditutup dengan RRQ Hoshi melawan Evos Legends.

Sementara di jadwal MPL ID S9 di hari Minggu, 6 Maret 2022 akan dibuka dengan pertemuan antara Geek Fam vs Onic Esports dan dilanjutkan dengan RRQ Hoshi melawan Rebellion Zion.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com