Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL S9 Minggu Ke-3, Ada Laga "El Classico" RRQ Vs Evos

Kompas.com - 04/03/2022, 10:01 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pertandingan Mobile Legends Professional League Indonesia musim ke-9 atau MPL ID S9 akan kembali digelar hari ini, Jumat (4/3/2022).

Memasuki pekan ketiga ini ada beberapa pertandingan yang menarik untuk disaksikan, termasuk "el-classico" antara RRQ Hoshi melawan Evos Legends.

Jadwal MPL S9 pekan ini akan dibuka oleh pertandingan antara Aura Fire melawan Alter Ego Esports pada Jumat (4/3/2022) mulai pukul 15.00 WIB. Kemudian diikuti laga Evos Legends melawan Onic Esports pada pukul 17.30 WIB.

Kedua pertandingan ini bisa dibilang seru untuk diikuti. Sebab, Alter Ego Esports akan mencoba bangkit dan melawan dominasi Aura Fire yang beberapa minggu belakangan menampilkan performa apik.

Baca juga: Mobile Legends Versi 1.6.58 Bawa Karakter Melissa

Lalu, pertemuan selanjutnya juga menarik lantaran Evos Legends dan Onic Esports sempat memenangkan trofi MPL di musim-musim sebelumnya.

Laga "El Classico"

Di pekan ketiga hari kedua pada Sabtu (5/3/2022), pertandingan yang disuguhkan Moonton akan semakin menarik.

Ada laga "El Classico" pertama di MPL S9 yang mempertemukan Evos Legends dan RRQ Hoshi.

El Classico sendiri merupakan istilah yang diperkenalkan di dunia sepak bola, di mana istilah tersebut muncul ketika dua tim sepak bola besar asal spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid, dipertemukan dalam satu pertandingan.

Nah, pertandingan Evos Legends dengan RRQ Hoshi juga dianggap seperti kedua tim sepak bola tersebut karena merupakan dua tim e-sports yang bisa dibilang memiliki basis penggemar yang besar terbesar di Tanah Air.

Selain itu, mereka juga sudah menjuarai beberapa turnamen bergensi di ranah kompetitif Mobile Legends, termasuk MPL ID musim-musim sebelumnya.

Baca juga: Ini Dia, Lineup RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 9, Ada RRQ Lemon

Adapun pertandingan RRQ Hoshi dan Evos Legends akan dimulai pada pukul 18.00 WIB, dan akan didului dengan laga Rebellion Zion vs Aura Fire pada pukul 13.00 WIB, serta Bigetron Alpha vs Alter Ego Esports pada pukul 15.30 WIB.

Pembuktian Geek Fam dan Rebellion Zion

Pekan ketiga MPL ID Season 9 babak Regular Season lantas akan ditutup pada Minggu (6/3/2022).

Di hari terakhir tersebut, pertandingan akan diawali dengan partai Geek Fam vs Onic Esports pada pukul 15.00 WIB, disusul dengan RRQ Hoshi vs Rebellion Zion pada pukul 17.30 WIB.

Kedua pertandingan ini bisa dibilang merupakan ajang pembuktian Geek Fam dan Rebellion Zion, yang merupakan dua tim terbawah di ajang MPL ID musim lalu.

Apabila mereka bisa mengalahkan tim raksasa macam RRQ Hoshi atau Onic Esports, maka Geek Fam dan Rebellion Zion bisa dibilang tim yang tidak bisa dianggap remeh di MPL ID musim sekarang.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com