Kompas.com - 04/03/2022, 10:01 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Pertandingan Mobile Legends Professional League Indonesia musim ke-9 atau MPL ID S9 akan kembali digelar hari ini, Jumat (4/3/2022).

Memasuki pekan ketiga ini ada beberapa pertandingan yang menarik untuk disaksikan, termasuk "el-classico" antara RRQ Hoshi melawan Evos Legends.

Jadwal MPL S9 pekan ini akan dibuka oleh pertandingan antara Aura Fire melawan Alter Ego Esports pada Jumat (4/3/2022) mulai pukul 15.00 WIB. Kemudian diikuti laga Evos Legends melawan Onic Esports pada pukul 17.30 WIB.

Kedua pertandingan ini bisa dibilang seru untuk diikuti. Sebab, Alter Ego Esports akan mencoba bangkit dan melawan dominasi Aura Fire yang beberapa minggu belakangan menampilkan performa apik.

Baca juga: Mobile Legends Versi 1.6.58 Bawa Karakter Melissa

Lalu, pertemuan selanjutnya juga menarik lantaran Evos Legends dan Onic Esports sempat memenangkan trofi MPL di musim-musim sebelumnya.

Laga "El Classico"

Di pekan ketiga hari kedua pada Sabtu (5/3/2022), pertandingan yang disuguhkan Moonton akan semakin menarik.

Ada laga "El Classico" pertama di MPL S9 yang mempertemukan Evos Legends dan RRQ Hoshi.

El Classico sendiri merupakan istilah yang diperkenalkan di dunia sepak bola, di mana istilah tersebut muncul ketika dua tim sepak bola besar asal spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid, dipertemukan dalam satu pertandingan.

Nah, pertandingan Evos Legends dengan RRQ Hoshi juga dianggap seperti kedua tim sepak bola tersebut karena merupakan dua tim e-sports yang bisa dibilang memiliki basis penggemar yang besar terbesar di Tanah Air.

Selain itu, mereka juga sudah menjuarai beberapa turnamen bergensi di ranah kompetitif Mobile Legends, termasuk MPL ID musim-musim sebelumnya.

Baca juga: Ini Dia, Lineup RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 9, Ada RRQ Lemon

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.