Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Headphone JBL Tour One M2 Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp 5 Jutaan

Kompas.com - 14/07/2023, 08:58 WIB
Galuh Putri Riyanto,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Perusahaan aksesori audio JBL resmi meluncurkan over-ear headphone bernama JBL Tour One M2 di Indonesia, Kamis (13/7/2023).

Headphone nirkabel (wireless) ini mengunggulkan fitur True Active Noise Cancellation (ANC) untuk memblokir suara bising.

Headphone ini dilengkapi memiliki 4 mikrofon yang memungkinkan perangkat tetap bisa menangkan suara pengguna dengan baik meski lingkungan sekitarnya bising atau berangin. Mikrofon ini dilengkapi fitur VoiceAware untuk mengontrol jumlah input suara mikrofon.

JBL Tour One M2 mendukung Hi-res audio beresolusi tinggi dengan 40mm dynamic driver yang disetel oleh JBL Pro Sound.

JBL Tour One M2 dengan fitur true Active Noice Cancelling.JBL JBL Tour One M2 dengan fitur true Active Noice Cancelling.
Fitur unggulan lain yang dibawa JBL Tour One M2 adalah waktu penggunaan yang cukup lama, yakni 50 jam untuk sekali pengisian daya. Bila fitur ANC diaktifkan, headphone disebut bisa menemani pengguna selama 30 jam.

Baca juga: Speaker Portabel JBL PartyBox On The Go Meluncur di Indonesia

Untuk pengisian daya, JBL menyebut baterai JBL Tour One M2 dari 0 hingga 100 persen memerlukan waktu pengecasan hingga 2 jam. Dengan fitur pengisian cepat (fast charge) 10 menit, headphone over-ear ini diklaim bisa digunakan selama 5 jam.

Fitur lain yang dibawa JBL Tour One M2 meliputi Bluetooth 5.3, Bluetooth Low Energy (BLE) Audio, mode streo dan spasial, asisten virtual yang terintegrasi, serta dukungan suara yang dipersonalisasi lewat aplikasi JBL Headphones.

JBL Tour One M2 ditawarkan dalam pilihan warna Hitam dan Champagne. Adapun harga JBL Tour One M2 di Indonesia adalah Rp 5.499.000.

Dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (14/7/2023), JBL mengumumkan bahwa headphone JBL Tour One M2 sudah tersedia di toko online dan offline JBL Indonesia.

 Baca juga: Apa Itu Handsfree yang Ramai Dibicarakan dan Bedanya dengan Headset, Earphone, serta Headphone?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com