Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Redeem Code Genshin Impact Oktober 2023, Ada Primogems Gratis

Kompas.com - 17/10/2023, 10:46 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hoyoverse kembali membagikan redeem code untuk game Genshin Impact. Pada Oktober ini, ada empat redeem code Genshin Impact yang bisa digunakan gamer.

Keempat kode redeem Genshin Impact itu berisi beragam hadiah di dalam game (in-game item). Salah satunya mata uang di dalam game, Primogems. 

Pantauan KompasTekno, Selasa (17/10/2023) keempat kode redeem ini masih bisa diklaim oleh pemain. Berikut ini daftar redeem code Genshin Impact 17 Oktober:

  • TTQNCFMADSWH - 30 Primogems
  • 6T8NWE3HD7PD - 60 Primogems, 5x Adventurer's Experience
  • 4S97DELBCSV9 - 20.000 Mora, 2x Hero's Wit
  • GENSHINGIFT - 50 Primogems, 3 Hero's Wit

Seperti disebutkan di atas, Primogems merupakan mata uang di dalam game yang dapat digunakan untuk membeli item premium seperti tiket gacha Intertwined Fate dan Acquaint Fate.

Sementara itu, Adventurer's Experience dan Hero's Wit adalah in-game item yang dapat meningkatkan level suatu karakter yang dimiliki pemain. 

Perlu diingat, keempat kode redeem diatas harus diklaim sesegera mungkin. Sebab, suatu kode redeem biasanya memiliki batas waktu klaim sebelum mereka tidak bisa dipakai alias kedaluwarsa. 

Khusus untuk kode redeem GENSHINGIFT, kode ini sebenarnya tidak memiliki masa kedaluwarsa. Namun, pemain hanya bisa mengeklaimnya secara gratis sebanyak satu kali per akun. 

Baca juga: NetEase Umumkan Project Mugen, Game Mirip Genshin Impact dan GTA

Cara tukar redeem code Genshin Impact

Ilustrasi laman cara klaim kode redeem Genshin Impact.KOMPAS.com/Bill Clinten Ilustrasi laman cara klaim kode redeem Genshin Impact.
Nah, pemain yang ingin menukarkan kode redeem harus mengunjungi situs resmi penukaran kode Genshin Impact di tautan berikut ini.

Selanjutnya, gamer bisa masuk (login) menggunakan akun Hoyoverse, Google atau akun Facebook yang sudah terhubung dengan game.

Setelah berhasil melakukan proses login, pemain bisa memilih server utama yang dimainkan dan memasukkan nama atau nickname akun.

Terakhir, masukkan redeem code yang tercantum di atas satu per satu dan tekan tombol "Redeem".

Baca juga: Eternal Return Meluncur, Game MOBA dengan Karakter Mirip Genshin Impact

Apabila sudah, hadiah dari redeem code yang disebutkan di atas dapat ditemukan di fitur kotak masuk (Mailbox) di dalam game Genshin Impact.

Perlu dicatat, sebelum bisa menukarkan kode redeem, pemain wajib meningkatkan level akun mereka alias Adventure Rank (AR) ke level 10.

Sebab, fitur Mailbox belum terbuka apabila AR pengguna masih di bawah level 10. Ini artinya, kode redeem otomatis tidak akan bisa dipakai untuk mengeklaim hadiah gratis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com