Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moonton Rombak Hero Aurora di Mobile Legends, Kini Bisa Bekukan "Turret"

Kompas.com - 31/01/2024, 18:42 WIB
Bill Clinten,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

Sumber YouTube

KOMPAS.com - Moonton kembali melakukan perombakan (revamp) tampilan dan kemampuan karakter (hero) di game Mobile Legends Bang-Bang (MLBB).

Kali ini, lewat pembaruan MLBB versi 1.8.56, Moonton memperbarui hero magis (Mage) yang sempat populer beberapa tahun lalu, yaitu Aurora.

Aurora merupakan hero Mage yang kental dengan elemen es, sehingga semua kemampuan alias skill-nya fokus di memberikan efek pengurangan "nyawa" (HP) musuh (damage), sekaligus memperlambat gerakan mereka, hingga membekukan (freeze) musuh.

Dibanding versi sebelumnya, skill Aurora kini akan lebih "sakit" dan bisa membekukan turret atau menara pertahanan (tower) musuh.

Baca juga: Turnamen Internasional Mobile Legends Digelar di Arab Saudi, Hadiah Naik 10 Kali Lipat

Bisa dibilang, ini merupakan hero pertama MLBB yang bisa membuat turret tidak berdaya.

Skill Aurora setelah dirombak

Penjelasan inti dari semua skill Aurora versi revamp adalah sebagai berikut:

Ilustrasi skill Ultimate Aurora yang baru yang bisa membekukan area luas di depannya.Youtube/MobileLegendsBangBang Ilustrasi skill Ultimate Aurora yang baru yang bisa membekukan area luas di depannya.

  • Skill 1 "Hailstone Blast": Aurora mengirimkan hujan es dalam suatu area lingkaran kecil, memberikan efek damage dan memperlambat gerakan musuh selama beberapa detik.
  • Skill 2 "Frosty Breeze": Aurora memberikan efek damage dan beku kepada musuh dalam area segitiga kecil yang ada di depannya.
  • Skill Ultimte "Frigid Glacier": Aurora akan mengubah area persegi panjang yang ada di depannya dari tanah menjadi es dalam beberapa detik dan memperlambat gerakan semua musuh yang ada di dalam area tersebut. Di akhir skill, semua musuh yang ada di dalam area ini akan terkena efek damage dan membeku.
  • Skill Passive "Pride of Ice": Saat Aurora menerima damage dan hampir mati, ia akan membekukan dirinya sendiri selama beberapa detik, sehingga tidak bisa diserang musuh. Dalam durasi yang sama, ia akan memulihkan sedikit HP-nya sebelum kembali ke pertarungan. Selain efek ini, efek beku yang diberikan Aurora juga akan berlaku kepada tower dan turret, sehingga tower dan turret tidak bisa menyerang ketika terkena efek tersebut.

Baca juga: Moonton Umumkan Rangkaian Turnamen Mobile Legends Sepanjang 2024

Untuk ketersediaan, Aurora versi revamp bisa dijajal pengguna mulai Rabu (31/1/2024) sore sekitar pukul 15.00 WIB, bersamaan dengan perilisan resmi MLBB versi 1.8.56.

Bagi pengguna yang belum memiliki hero ini, mereka bisa membelinya dengan 24.000 Battle Points atau 499 Diamond di menu "Shop".

Untuk minggu pertama perilisan Aurora revamp, Moonton akan memangkas harga hero es ini sebesar 30 persen dari harga asli (khusus pembelian Diamond).

Penjelasan dan efek skill Aurora revamp secara lengkap bisa dilihat dalam video YouTube di bawah ini.

*****

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com