Digimap, Toko Resmi Apple di Indonesia Dibuka PIM 2

Kompas.com - 06/09/2019, 10:52 WIB
Ilustrasi toko ritel Digimap di Pondok Indah Mall 2 IstimewaIlustrasi toko ritel Digimap di Pondok Indah Mall 2

KOMPAS.com - Salah satu perusahaan ritel gaya hidup di Indonesia, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), resmi menjadi distributor yang menjual perangkat-perangkat Apple ( Apple Authorized Reseller) di Tanah Air.

Resminya MAP menjadi Apple Authorized Reseller di Indonesia digelar dalam sebuah acara di salah satu gerai ritel "Digimap" di Jakarta, tepatnya di Pondok Indah Mall 2 (PIM 2) lantai Ground Floor (GF), Kamis (5/9/2019). 

“Kami merasa bangga menjadi authorized distributor dan reseller untuk produk Apple," kata Head of Corporate Communications MAP, Fetty Kwartati, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (6/9/2019).

Baca juga: Samsung Akan Buka Toko Resmi Pesaing Apple Store

"Rangkaian produk Apple yang menarik dipadukan dengan kekuatan jaringan gerai ritel MAP serta pelayanan pelanggan yang memuaskan, akan menjadikan Indonesia sebagai destinasi belanja kelas dunia," imbuhnya. 

Adapun produk Apple yang bisa dibeli di gerai ritel Digimap ini mencakup produk dari seri iPhone, iPad, Apple Watch, hingga perangkat komputer iMac dan beragam seri laptop MacBook.

Di gerai Digimap, calon pembeli juga bisa memanfaatkan MAPCLUB loyalty program dan menggunakan voucher MAP untuk dapat memboyong produk-produk Apple tanpa uang tunai.

Baca juga: Erafone Buka Toko Resmi Xiaomi di Serpong

Nah, hingga kini, toko ritel Digimap sudah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, termasuk Jakarta, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, dan Bali.

Di Jakarta sendiri, selain di Pondok Indah Mall, Digimap juga hadir di Grand Indonesia, Pacific Place, Lotte Shopping Avenue, Emporium Pluit, dan Mall Puri Indah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X