PSBB Jakarta Mulai Berlaku, Vendor PC dan Laptop Beri Layanan Online

Kompas.com - 10/04/2020, 11:37 WIB
Ilustrasi laptop dan ponsel. Ilustrasi laptop dan ponsel.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah secara resmi menerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) untuk wilayah DKI Jakarta mulai hari ini Jumat, (10/4/2020).

Penerapan PSBB dilaksanakan selama 14 hari untuk membatasi kerumunan orang dalam satu tempat. Hal ini dilakukan demi memutus rantai persebaran virus corona.

Dengan diberlakukannya PSBB, sejumlah vendor PC dan laptop seperti Acer, Asus, Lenovo, dan Hewlett Packard ( HP) membuat penyesuaian dalam hal pelayanan pelanggannya.

Beberapa vendor telah menyediakan layanan pesan antar dan sebagian lain melakukan penyesuaian dalam waktu operasional service center serta toko.

Berikut ini adalah sejumlah penyesuaian layanan dari vendor PC dan lapotp saat kebijakan PSBB di Jakarta mulai berlaku.

Acer

Menurut Consumers Marketing Manager Acer Indonesia, Anandita Puspitasari, selama kebijakan PSBB berlangsung, Acer masih akan menyediakan layanan pesan antar bagi para pelanggan yang ingin memesan PC maupun laptop.

Baca juga: PSBB Mulai Berlaku di Jakarta, Erafone dkk Tetap Buka Toko

"Terkait dengan imbauan agar masyarakat Indonesia stay at home, Acer menghadirkan layanan gratis jemput dan antar langsung ke tempat pelanggan untuk pembelian atau service produk laptop dan PC," ujar Anandita.

Anandita menyebut hingga saat ini Acer pun masih akan terus membuka service center fisik yang berlokasi di Jakarta mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Selain itu, untuk memudahkan pelanggan yang tinggal di rumah, Acer juga menyediakan berbagai layanan khusus seperti akses e-learning gratis. Layanan tersebut dapat dilihat melalui halaman resmi Acer.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X