Infinix Note 7 Resmi di Indonesia, Punya "Layar Berlubang" Harga Rp 2 Jutaan

Kompas.com - 01/05/2020, 12:22 WIB
Penampakan ponsel Infinix Note 7 Infinix IndonesiaPenampakan ponsel Infinix Note 7

KOMPAS.com -  Infinix resmi merilis ponsel terbarunya di Indonesia. Infinix Note 7 menyasar segmen entry-level, khususnya konsumen dari kalangan anak muda.

Menurut Bruno Li, CEO Infinix Mobility Indonesia, ponsel ini dibuat untuk mendukung mendukung work life balance anak muda, antara produktivitas bekerja dan hiburan. 

"Produk ini sangat identik dengan DNA dari Infinix, menawarkan pengalaman smartphone premium yang berkualitas melalui desain smartphone yang stylish, dan teknologi yang mutakhir," ungkap Bruno dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Jumat (1//5/2020).

Soal spesifikasi, Infinix Note 7 mengusung layar Full HD Plus dengan luas 6,95 inci. Ponsel ini memiliki sebuah punch-hole yang memuat kamera selfie 16 megapiksel.

Baca juga: Infinix Note 7 Lite Resmi di Indonesia, Harga Rp 1,9 Juta

Sedangkan pada bagian belakang, ponsel ini membawa sebanyak empat kamera yang dibungkus dalam sebuah wadah berbentuk bulta.

Dari keempat kamera tersebut, Infinix Note 7 memiliki kamera utama 48 megapiksel wide-angle. Ada pula sebuah LED Flash yang mendampingi keempat kamera tersebut.

Selain itu, juga tersedia fitur AIS yang memungkinkan pengguna dapat mengambil gambar dengan lebih stabil.

Penampakan ponsel Infinix Note 7Infinix Indonesia Penampakan ponsel Infinix Note 7
Dapur pacu ponsel ini dipersejatai oleh chipset MediaTek Helio G70 yang diklaim cocok untuk para pencinta mobile gaming. Chipset ini dipadankan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB.

Infinix Note 7 dibekali dengan sistem operasi Android 10 yang dipoles dengan antarmuka XOS 6.0.

Baca juga: Ponsel Infinix Hot 9 Resmi, Memori 128 GB Harga Rp 1 Jutaan

Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar jumbo, yakni 5.000 mAh dan didukung oleh fitur fast charging 18 W.

Infinix Note 7 hadir dengan tiga varian warna yaitu Forest Green, Aether Black, dan Bolvia Blue.

Infinix Note 7 akan mulai di jual secara pre-order pada tanggal 5 Mei 2020 mendatang secara eksklusif di e-commerce Lazada dengan harga Rp 2,5 juta.

Pembeli akan mendapatkan tambahan bonus seperti kartu internet Smartfren dengan bonus kuota 360 GB, serta gratis langganan premium di aplikasi VIU.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X