Nokia 125 dan Nokia 150 Resmi Diluncurkan, Harganya?

Kompas.com - 13/05/2020, 17:14 WIB
(ki-ka) Nokia 150 varian warna merah dan Nokia 125 varian warna White Powder. HMD Global(ki-ka) Nokia 150 varian warna merah dan Nokia 125 varian warna White Powder.

KOMPAS.com - HMD Global kembali merilis ponsel Nokia terbaru. Bukan smartphone, melainkan feature phone yang membawa fungsi standar. 

Kedua ponsel tersebut adalah Nokia 125 dan Nokia 150. Keduanya memiliki desain ergonomis dengan tombol fisik berukuran besar.

Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global, mengatakan bahwa feature phone saat ini masih menjadi salah satu pilihan konsumen. 

"Ponsel fitur masih menjadi pilihan populer untuk konsumen dan bisnis, kami tahu bahwa desain ergonomis penting bagi kostumer kami," jelas Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD Global.

Nokia 125 dan 150 memiliki spesifikasi yang identik. Namun, dengan desain yang sedikit berbeda.

Baca juga: Garansi Ponsel Nokia Diperpanjang 60 Hari, Termasuk Indonesia

Keyboard T9 milik Nokia 150 terlihat lebih rapat. Tombol navigasinya pun berukuran lebih kecil.

Sementara Nokia 125, memiliki keyboard model T9 yang lebih renggang dengan tombol navigasi yang berukuran lebih besar.

Kedua ponsel ini sama-sama dibekali layar QVGA 2,4 inci. Baterainya berkapasitas 1.020 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 19,4 jam waktu bicara dan lebih dari 23 hari dalam mode standby.

Baik Nokia 150 maupun Nokia 125, keduanya memiliki bodi dari bahan polikarbonat.

Nokia 125 dan 150 menjalankan platform Series 30+. Keduanya juga dilengkapi dual SIM dan jack audio 3,5mm.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X