2 Laptop Gaming Lenovo Meluncur di Indonesia, Harganya?

Kompas.com - 25/06/2020, 17:14 WIB
Manager Lenovo Indonesia, Kevin Adityo pada acara peluncuran Legion 5i dan Lenovo Ideapad Gaming 3i yang digelar secara virtual KOMPAS.com/Kevin Rizky PratamaManager Lenovo Indonesia, Kevin Adityo pada acara peluncuran Legion 5i dan Lenovo Ideapad Gaming 3i yang digelar secara virtual

KOMPAS.com - Lenovo resmi memboyong dua laptop gaming terbarunya untuk meramaikan pasar Indonesia. Kedua laptop tersebut adalah Lenovo Legion 5i dan Lenovo IdeaPad Gaming 3i.

Dalam acara peluncuran, Kamis (25/6/2020), Consumer Lead Lenovo Indonesia Julius Tjhin mengatakan bahwa Lenovo tengah mengalami pertumbuhan yang pesat, berkat meningkatnya kebutuhan gaming masyarakat.

Sejalan dengan hal tersebut, Julius mengatakan pasar gaming di Indonesia juga tumbuh.

"Berdasarkan data GFK, pasar gaming di Indonesia telah meningkat sebesar 94 persen pada kuartal pertama tahun 2020 dibanding tahun sebelumnya. Lenovo Legion sendiri telah tumbuh lebih pesat sebesar 110 persen," kata Julius.

Legion 5i

Legion 5i dibekali dengan layar IPS berukuran 15,6 inci dengan refresh rate 144 Hz. Laptop gaming ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-10.

Prosesor ini dipadankan dengan kartu grafis (GPU) Nvidia GeForce RTX 1650Ti 4 GB, RAM mencapai 16 GB (8+8 GB), dan SSD 512 GB.

Baca juga: Pengiriman Laptop Gaming Legion ke Indonesia Diklaim Meningkat

Legion 5i juga dipersenjatai dengan keyboard TrueStrike dengan backlit berwarna putih yang dilapisi lapisan anti minyak. Keyobard anti-ghosting ini juga diklaim anti-abrasi berkat lapisan tersebut.

Legion 5iLenovo Legion 5i

Untuk menjaga suhu agar tetap stabil saat bermain game, laptop ini telah dilengkapi dengan sistem pendingin Thermal Solution ColdFront 2.0.

Dengan teknologi ini, Legion 5i diklaim tahan digunakan untuk bermain game hingga 9 jam tanpa takut mengalami overheat.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X