Kompas.com - 09/07/2020, 12:09 WIB
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Samsung dipastikan bakal memperkenalkan jajaran ponsel Galaxy Note 20 Ultra pada awal Agustus mendatang.Lini smartphone yang identik dengan stylus S Pen tersebut disinyalir akan terdiri dari beberapa model.

Model teratas kabarnya adalah perangkat bernama Galaxy Note 20 Ultra. Belakangan, akun YouTuber sekaligus pembocor gadget @jimmyispromo mengunggah serangkaian foto di Twitter yang diduga memperlihatkan wujud asli dari ponsel tersebut.

Baca juga: Resmi, Samsung Galaxy Note 20 Meluncur 5 Agustus

Dalam foto-foto yang diunggah, terlihat @jimmyispromo tengah menggenggam sebuah ponsel yang diklaim sebagai Galaxy Note 20 Ultra berwarna hitam.

Layar ponsel tersebut tampak mengusung desain Infinity-O seperti pendahulunya yaitu trio Galaxy S20, dengan bezel alias bingkai tipis di sisi-sisinya. Di sisi kanan terdapat tombol pengaturan volume up and down yang letaknya tepat di atas tombol power.

Sementara, di bagian belakang bodi ponsel, terlihat modul berbentuk persegi panjang dengan tiga kamera yang disusun secara vertikal.

Tak ketinggalan, Jimmy juga memperlihatkan penampakan S-Pen yang memang merupakan fitur andalan Samsung yang selalu hadir di Galaxy Note Series.

Dihimpun KompasTekno dari Android Authority, Kamis (9/7/2020), Galaxy Note 20 Ultra kabarnya akan mengusung layar AMOLED dengan diagonal 6,9 inci.

Baca juga: Inikah Kelebihan Layar Galaxy Note 20 yang Tak Dimiliki Galaxy S20?

Disinyalir ada model lain bernama Galaxy Note 20 standar tanpa embel-embel "Ultra" yang memiliki layar berukuran lebih kecil, sebesar 6,7 inci.

Selain duo Galaxy Note 20, Samsung juga disebut akan memperkenalkan sejumlah perangkat terbarunya di acara yang sama. Beberapa perangkat tersebut yaitu Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Tab S7/S7 Plus, Galaxy Watch 2, dan Galaxy Watch 3.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.