Poco M2 Pro Resmi Dirilis, Punya Spesifikasi Mirip Redmi Note 9 Pro

Kompas.com - 08/07/2020, 11:15 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Poco kembali meluncurkan smartphone terbarunya di India. Bukan datang dari seri F atau X, ponsel terbaru ini hadir dari lini M, dengan nama model Poco M2 Pro.

Sekilas, ponsel tersebut terlihat mirip dengan Redmi Note 9 Pro yang telah meluncur di sejumlah negara, termasuk Indonesia, beberapa waktu lalu.

Jika diamati dari sisi depan, Poco M2 Pro memiliki layar dengan diagonal serupa, yakni 6,67 inci, berikut resolusi Full HD Plus dan kaca pelindung Gorilla Glass 5.

Tepat di bagian tengah atas layar, terdapat sebuah punch hole yang memuat kamera selfie 16 MP.

Tak hanya bagian muka, punggung Poco M2 Pro juga serupa dengan Redmi Note 9 Pro, terutama untuk desain kamera yang ditampung dalam sebuah modul persegi. 

Baca juga: Poco F2 Pro Meluncur dengan Snapdragon 865, Harganya?

Meski demikian, konfigurasinya sedikit berbeda, yakni mencakup kamera utama 48 MP (Redmi Note 9 Pro 64 MP), kamera ultrawide 8 MP, kamera macro 5 MP, serta kamera depth sensor 2 MP.

Selain konfigurasi kamera, perbedaan lain terletak di sektor daya, yakni dengan kehadiran teknologi pengisan cepat 33 watt, berbeda dengan Redmi Note 9 Pro yang mentok di 30 watt.

Namun, baterai yang diusung tetap sama bongsornya, yaitu berkapasitas 5.020 mAh.

Spesifikasi Poco M2 Pro lainnya kurang lebuh sama persis dengan Redmi Note 9 Pro.

Untuk urusan performa, ponsel teranyar Poco ini mengandalkan System-on-Chip (SoC) kelas menengah bikinan Qualcomm, Snapdragon 720G, serta dipadankan dengan pilihan RAM dan penyimpanan 4 GB/64 GB atau 6 GB/128 GB.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber GizChina
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.