Vivo Y51 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Bonus-bonusnya

Kompas.com - 08/12/2020, 11:00 WIB
Kotak pembelian Vivo Y51 beserta kelengkapannya. Dok. Vivo IndonesiaKotak pembelian Vivo Y51 beserta kelengkapannya.

KOMPAS.com - Setelah membuka keran pemesanan di Shopee selama beberapa hari (3-7 Desember), Vivo Indonesia akhirnya menggelar program penjualan perdana untuk smartphone keluaran terbarunya, Vivo Y51.

Mulai hari ini, Selasa (8/12/2020), Vivo menghadirkan program bertajuk "Super Selling Day". Program ini menawarkan berbagai keuntungan bagi calon pembeli pada ponsel yang dibanderol Rp 3,599 juta itu.

Program ini bakal digelar Vivo hingga 14 Desember, dan pengguna bisa mendapatkan benefit-nya di sejumlah mitra e-commerce Vivo yang berpartisipasi (Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, dan JD.id) dan di gerai resmi Vivo (offline dan online).

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo Y51 di Indonesia

Untuk pembelian di mitra e-commerce, peminat Vivo Y50 bakal mendapatkan voucher Grab Gift senilai Rp 50.000, voucher diskon cicilan 5 persen di Akulaku senilai Rp 150.000 (khusus JD.id, Blibli, dan Shopee), dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan (kartu kredit).

Pengguna juga bakal mendapatkan keuntungan ekstra lainnya berupa 1 bulan berlangganan Joox dan Vidio, serta kuota data XL sebanyak 108 GB yang berlaku selama 1 tahun.

Sedangkan untuk pembelian Vivo Y51 di gerai resmi Vivo, pengguna bakal mendapatkan bonus kuota data XL sebanyak 108 GB yang berlaku selama 1 tahun, serta benefit akses ke aplikasi hiburan dan telekonferensi XL dengan harga termurah Rp 25.000.

Vivo Y51 dijual dengan harga Rp 3,599 juta di Indonesia.Dok. Vivo Indonesia Vivo Y51 dijual dengan harga Rp 3,599 juta di Indonesia.

Selain itu, pembelian Vivo Y51 di gerai resmi juga bisa menggunakan skema cicilan dari Home Credit Indonesia, Kredit Plus, Spektra, serta program cicilan 0 persen dari berbagai bank yang bekerja sama.

"Membawa pelayanan terbaik adalah salah satu fokus utama kami, dan kami berusaha untuk
memberikan hal tersebut dalam setiap produk yang kami jual," ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (8/12/2020).

Baca juga: Vivo Perkenalkan Sistem Operasi OriginOS Berbasis Android

"Seperti saat ini, Vivo Y51 sudah dapat dibeli melalui berbagai kanal penjualan Vivo baik di online dan offline store tentunya dengan berbagai penawaran menarik yang kami hadirkan untuk kenyamanan konsumen," imbuh Edy.

Spesifikasi Vivo Y51

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X