Daftar Kode Redeem Genshin Impact untuk Dapat Primogems Gratis Berikut Syaratnya

Kompas.com - 12/01/2021, 17:12 WIB
Ilustrasi poster Genshin Impact. IMDBIlustrasi poster Genshin Impact.

KOMPAS.com - Pengembang game RPG petualangan Genshin Impact, Mihoyo, kembali membagikan kode redeem gratis kepada para pemain.

Untuk Januari 2021 ini, ada tiga kode baru yang bisa diklaim secara gratis. Kode redeem tersebut dapat ditukarkan dengan sejumlah hadiah menarik, seperti Primogems (item yang bisa ditukar di dalam game), Mora (mata uang game), dan Hero's Wit.

Berikut ini adalah kode redeem yang hingga saat ini masih aktif dan hadiah yang bakal didapatkan:

- GSIMPTQ125 (60 Primogems, 10.000 Mora)
- GENSHINGIFT (50 Primogems, 3x Hero’s Wit)
- CUUPMBJSVD (50 Primogems)

Sebagai catatan, kode ini berlaku untuk semua server di Genshin Impact, mencakup server kawasan Eropa (EU), Amerika Utara (NA), hingga Asia Tenggara (SEA).

Perlu diperhatikan bahwa syarat yang harus dipenuhi adalah pemain harus meningkatkan Adventure Rank (AR) mereka ke level 10 terlebih dahulu apabila ingin mendapatkan hadiah dari kode redeem yang tercantum tadi.

Apabila level AR masih di bawah 10, maka kode redeem tidak bisa diklaim.

Baca juga: Genshin Impact Diperbarui ke Versi 1.2, Ada Acquaint Fate Gratis

Sedikit informasi, Mora merupakan satuan mata uang yang digunakan pada Genshin Impact. Mora diperlukan untuk menaikkan level karakter ataupun senjata.

Serupa dengan Mora, Primogems juga merupakan kurs resmi yang terdapat di dalam game. Bedanya, Primogems dapat ditukar untuk membeli item premium, seperti tiket gacha Intertwined Fate dan Acquaint Fate.

Hero’s Wit sendiri merupakan item yang dapat memberikan poin Experience (EXP) untuk karakter. Item ini tergolong penting karena dapat digunakan untuk mempercepat proses kenaikan level karakter.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X