TWS Realme Buds Q2 dan Buds Wireless 2 Neo Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 17/06/2021, 16:03 WIB
Realme Buds Q2 resmi dirilis di Indonesia RealmeRealme Buds Q2 resmi dirilis di Indonesia
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Selain resmi merilis ponsel 5G, vendor smartphone asal China, Realme, juga membawa aksesoris audio terbarunya ke Indonesia. Realme Buds Q2 dan Realme Buds Wireless 2 Neo diperkenalkan di Tanah Air.

Realme Buds Q2 merupakan suksesor Realme Buds Q yang sempat diperkenalkan di Tanah Air beberapa waktu lalu.

Sekilas, aksesori audio tersebut mirip dengan pendahulunya. Namun, secara teknologi, Realme Buds Q2 kini dibekali dengan bass boost driver 10mm dengan latency 88 ms apabila pengguna mengaktifkan fitur Gaming Mode.

Baca juga: Realme C25s Resmi Meluncur, Ini Harganya

Realme Buds Q2.Realme Realme Buds Q2.
Konektivitas aksesori true wireless stereo (TWS) ini mengandalkan Bluetooth 5.0 dan diklaim bisa dipakai pengguna mendengarkan musik hingga 20 jam.

Earbud ini memiliki bobot 4,1 gram sehingga diklaim lebih nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Realme Buds Wireless 2 Neo sendiri memiliki form factor yang berbeda dengan Realme Buds Q2.

Alih-alih earbuds berbentuk bulat tanpa kabel, aksesori audio tersebut memiliki kabel yang menyambungkan kedua earbud. Namun, konektivitasnya tetap wireless dan mengandalkan Bluetooth.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Realme Buds Wireless 2 Neo.Realme Realme Buds Wireless 2 Neo.
Realme Buds Wireless 2 Neo dibekali dengan bass boost driver 11,2 mm dengan latency 88 ms untuk mode Gaming, serta fitur ENC untuk meredam bising ketika pengguna melakukan panggilan telepon.

Baca juga: Google Rilis TWS Murah Pixel Buds A-Series

Aksesori audio ini diklaim kuat menemani aktivitas pengguna hingga 17 jam pemakaian, serta sudah memiliki sertifikasi tahan air IPX4.

Realme Buds Q2 tersedia dalam varian warna Blue dan Black dan dijual dengan harga Rp 300.000, sedangkan Realme Buds Wireless 2 Neo dijual dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp 280.000.

Selain itu, Realme juga meluncurkan aksesori kipas pendingin Realme Cooling Back Clip dengan harga Rp 350.000, serta pelindung jari Realme Mobile Game Finger Sleeves yang dibanderol Rp 79.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.