Oppo Reno6 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Bonusnya

Kompas.com - 23/07/2021, 10:07 WIB
Secara tampilan, boks penjualan Reno6 serupa dengan pendahulunya, di mana desain kotak didominasi warna hijau tosca.

Di bagian pojok kiri atas, terulis angka 6 dengan ukuran yang lumayan besar. Sementara di bagian bawahnya hanya tertera kalimat Oppo Reno6.

Secara desain, Reno6 masih mengusung layar AMOLED berbentang 6,4 inci, dengan desain 3D curved seperti pendahulunya. Layar tersebut juga mendukung refresh rate 90 Hz dan 180 Hz touch sampling rate. KOMPAS.com/BILL CLINTENSecara tampilan, boks penjualan Reno6 serupa dengan pendahulunya, di mana desain kotak didominasi warna hijau tosca. Di bagian pojok kiri atas, terulis angka 6 dengan ukuran yang lumayan besar. Sementara di bagian bawahnya hanya tertera kalimat Oppo Reno6. Secara desain, Reno6 masih mengusung layar AMOLED berbentang 6,4 inci, dengan desain 3D curved seperti pendahulunya. Layar tersebut juga mendukung refresh rate 90 Hz dan 180 Hz touch sampling rate.

KOMPAS.com - Setelah resmi diumumkan pada 15 Juli 2021 lalu, Oppo Reno6 mulai dijual di Indonesia hari ini, Jumat (23/7/2021).

Penjualan perdana Oppo Reno6 ini digelar secara online maupun offline, melalui aplikasi Oppo Store dan sejumlah toko resmi Oppo di marketplace rekanan.

Ponsel yang masuk dalam segmen kelas menengah (mid-range) ini dibanderol dengan harga Rp 5.199.000 di Indonsia.

Baca juga: Oppo Umumkan Reno6 Z, Ini Spesifikasinya

Dalam sesi penjualan perdana ini, Oppo memberikan sejumlah tawaran seperti cicilan 0 persen, bebas biaya admin untuk pembelian melalui Home Credit Indonesia dan kreditPlus, serta cashback senilai Rp 200.000 untuk cicilan pertama.

Selain itu, Oppo juga menawarkan bundling perangkat Reno6 dengan perangkat IoT, di mana konsumen bisa mendapatkan cashback Rp 100.000 untuk pembelian Oppo Reno6 dengan TWS Enco Buds atau Enco Air.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian Oppo Reno6 yang dilakukan pada tanggal 23 Juli hingga 31 Agustus 2021.

Di Indonesia, Oppo Reno6 tersedia dalam dua varian warna, yakni Aurora dan Stellar Black.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penjualan perdana Oppo Reno6, silakan kunjungi situs resmi Oppo Indonesia di tautan berikut.

Spesifikasi Oppo Reno6

Untuk spesifikasinya, Oppo Reno6 mengusung layar AMOLED berbentang 6,4 inci, dengan desain 3D curved seperti pendahulunya. Layar tersebut juga mendukung refresh rate 90Hz dan touch sampling rate mencapai 180Hz.

Baca juga: Oppo Reno6 Bisa Bikin Video dengan Efek Bokeh Sinematik

Di sudut kiri atas layar, Oppo Reno6 menggunakan punch-hole alias lubang kecil untuk menempatkan kamera selfie beresolusi 44 MP (f/2.4).

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.