Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL ID Season 8 Pekan Ketujuh, Bigetron Siap Putus Kemenangan Alter Ego

Kompas.com - 24/09/2021, 11:12 WIB
Bill Clinten,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 8 babak Regular Season akan memasuki pekan ketujuh, Jumat (24/9/2021) sore ini.

Sama seperti pekan sebelumnya, kedelapan tim yang berpartisipasi akan beradu kemampuan untuk mengumpulkan poin dan merangkak naik ke puncak klasemen selama tiga hari, mulai 24 September hingga Minggu (26/9/2021).

Dari tiga hari tersebut, ada beberapa pertandingan menarik yang jangan dilewatkan, salah satunya adalah laga pembuka pekan ketujuh MPL ID Season 8 yang bakal berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Pada laga tersebut, Bigetron Alpha (BTR) akan mencoba memutus kemenangan beruntun (win streak) yang diperoleh Alter Ego (AE) selama enam pekan terakhir di babak Regular Season.

Pertandingan menarik selanjutnya ada di hari kedua, 25 September 2021, tepatnya pada pukul 18.00 WIB.

Pada jam tersebut, AE, yang kini masih berada di puncak klasemen sementara babak Regular Season, akan dipertemukan dengan tim yang berada di bawahnya, alias posisi kedua, yaitu RRQ Hoshi (RRQ).

Apabila RRQ menang, kans tim yang digawangi Alberttt, Clayyy, Vynnn, dan kawan-kawan itu untuk merebut posisi AE saat ini akan semakin terbuka lebar, terlebih apabila AE kalah dari BTR di pertandingan hari pertama pekan ketujuh tadi.

Baca juga: Cara Mengamankan Akun Mobile Legends agar Tidak Di-hack

Klasemen sementara babak Regular Season di ajang MPL ID Season 8 sebelum pekan ketujuh.MPL Indonesia Klasemen sementara babak Regular Season di ajang MPL ID Season 8 sebelum pekan ketujuh.

Laga seru lainnya adalah pertemuan antara Onic Esports (ONIC) melawan Evos Legends (EVOS) pada hari ketiga pekan ketujuh, Minggu, 26 September 2021, pukul 17.30 WIB.

Pertandingan antara kedua tim ini bisa dibilang menarik lantaran mereka kini berada di posisi ketiga (ONIC) dan keempat (EVOS).

Jika EVOS menang, tentunya tim tersebut akan semakin mudah masuk ke tiga besar klasemen sementara untuk babak Regular Season, menggeser posisi ONIC saat ini.

Selain pertarungan dari tim-tim besar yang berada di puncak klasemen tadi, Geek Fam (GEEK), Aura Fire (AURA), dan Rebellion Genflix (RBG) juga akan mencoba menabung poin dalam beberapa pertandingan di pekan ketujuh MPL ID Season 8 ini.

Baca juga: Update 1.6.18 Rombak Tampilan Mobile Legends, Begini Penampakannya

Selengkapnya, simak jadwal pertandingan MPL ID Season 8 babak Regular Season untuk pekan ketujuh berikut, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari situs web resmi MPL Indonesia, Jumat (24/9/2021).

Untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan di kompetisi ini, penggemar bisa mengunjungi akun resmi MPL Indonesia di Facebook, YouTube, atau NimoTV.

Jadwal MPL ID Season 8 babak Regular Season - Pekan 7

Jumat, 24 September 2021
AE vs BTR: 15:00 WIB
GEEK vs AURA: 17:30 WIB

Sabtu, 25 September 2021
BTR vs ONIC: 13:00 WIB
EVOS vs GEEK: 15:30 WIB
RRQ vs AE: 18:00 WIB

Minggu, 26 September 2021
RBG vs RRQ: 15:00 WIB
ONIC vs EVOS: 17:30 WIB

Baca juga: 12 Battle Spells di Mobile Legends yang Wajib Diketahui Pemula

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com