Jadwal MPL ID Season 8 Pekan Ketujuh, Bigetron Siap Putus Kemenangan Alter Ego

Kompas.com - 24/09/2021, 11:12 WIB
Poster MPL ID Season 8. MPL IndonesiaPoster MPL ID Season 8.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 8 babak Regular Season akan memasuki pekan ketujuh, Jumat (24/9/2021) sore ini.

Sama seperti pekan sebelumnya, kedelapan tim yang berpartisipasi akan beradu kemampuan untuk mengumpulkan poin dan merangkak naik ke puncak klasemen selama tiga hari, mulai 24 September hingga Minggu (26/9/2021).

Dari tiga hari tersebut, ada beberapa pertandingan menarik yang jangan dilewatkan, salah satunya adalah laga pembuka pekan ketujuh MPL ID Season 8 yang bakal berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Pada laga tersebut, Bigetron Alpha (BTR) akan mencoba memutus kemenangan beruntun (win streak) yang diperoleh Alter Ego (AE) selama enam pekan terakhir di babak Regular Season.

Pertandingan menarik selanjutnya ada di hari kedua, 25 September 2021, tepatnya pada pukul 18.00 WIB.

Pada jam tersebut, AE, yang kini masih berada di puncak klasemen sementara babak Regular Season, akan dipertemukan dengan tim yang berada di bawahnya, alias posisi kedua, yaitu RRQ Hoshi (RRQ).

Apabila RRQ menang, kans tim yang digawangi Alberttt, Clayyy, Vynnn, dan kawan-kawan itu untuk merebut posisi AE saat ini akan semakin terbuka lebar, terlebih apabila AE kalah dari BTR di pertandingan hari pertama pekan ketujuh tadi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cara Mengamankan Akun Mobile Legends agar Tidak Di-hack

Klasemen sementara babak Regular Season di ajang MPL ID Season 8 sebelum pekan ketujuh.MPL Indonesia Klasemen sementara babak Regular Season di ajang MPL ID Season 8 sebelum pekan ketujuh.

Laga seru lainnya adalah pertemuan antara Onic Esports (ONIC) melawan Evos Legends (EVOS) pada hari ketiga pekan ketujuh, Minggu, 26 September 2021, pukul 17.30 WIB.

Pertandingan antara kedua tim ini bisa dibilang menarik lantaran mereka kini berada di posisi ketiga (ONIC) dan keempat (EVOS).

Jika EVOS menang, tentunya tim tersebut akan semakin mudah masuk ke tiga besar klasemen sementara untuk babak Regular Season, menggeser posisi ONIC saat ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.