Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Bundling Telkomsel-Catchplay+ Mulai Rp 15.000

Kompas.com - 30/11/2021, 15:32 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Telkomsel berkolaborasi bersama penyedia layanan streaming CATCHPLAY+ meluncurkan paket Movie Lovers Basic bundling dengan data video yang terjangkau.

Seluruh pelanggan Telkomsel di Tanah Air dapat mengakses berbagai konten CATCHPLAY+ dengan memanfaatkan CATCHPLAY+ Movie Lovers Basic bundling dengan data video.

Adapun paket bundling Telkomsel Catchplay tersedia dalam tiga pilihan, yaitu:

 

  • Paket bundling 7 hari = Rp15.000 (paket data 1 GB)
  • Paket bundling 30 hari = Rp49.500 (paket data 3 GB) 
  • Paket bundling 90 hari = Rp99.000 (paket data 9 GB)

Satu akun pelanggan CATCHPLAY+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar, dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, termasuk PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi.

Baca juga: Catchplay, Pesaing Netflix Resmi Masuk Indonesia

Pelanggan Telkomsel dapat berlangganan CATCHPLAY+ dan mendapatkan kuota nontonnya dengan mengaktivasi paket CATCHPLAY+ lewat aplikasi MyTelkomsel atau melalui tautan berikut ini.

Menurut Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng, kolaborasi dengan CATCHPLAY+ merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk meningkatkan taraf hidup digital masyarakat.

"Semoga kolaborasi ini dapat membuka lebih banyak kemungkinan bagi masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup digital yang lebih komprehensif," ujar Derrick dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (30/11/2021).

CEO of CATCHPLAY Group, Daphne Yang mengatakan bahwa langkah kolaborasi ini merupakan bentuk strategi sekaligus terobosan yang dilakukan CATCHPLAY+ untuk memperluas jangkauan penonton di seluruh Indonesia.

“Kolaborasi dengan Telkomsel ini akan membantu kami membuat konten hiburan berkualitas tinggi menjadi lebih mudah dan dapat diakses oleh banyaknya pengguna Telkomsel di Indonesia”, kata Daphne.

Baca juga: Beli Paket Data Telkomsel Bisa lewat Facebook

Sebagai platform streaming film untuk semua umur, CATCHPLAY+ menyediakan beragam genre untuk dinikmati para penggemar film, mulai dari film-film blockbuster, lokal, serial drama internasional, dan juga animasi kini dapat dinikmati semua pelanggan Movie Lovers.

Selain itu CATCHPLAY+ juga menayangkan serial dan beragam film terbaru yang penayangannya berdekatan bahkan bersamaan dengan jadwal tayang di bioskop.

Konten terbaru yang saat ini dapat dinikmati di CATCHPLAY+ adalah film aksi yang menampilkan aktor laga Jason Statham, Wrath of Man. Untuk penggemar thriller, ada Spiral: From The Book of Saw.

Selain itu ada juga Pipeline, Seobok, The Superdeep, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc, Why Women Kill S2, FBI: Most Wanted S2, Taiwanese series, Gold Leaf, serial BBC First.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com