Mobile Legends Versi 1.6.58 Bawa Karakter Melissa

Kompas.com - 23/02/2022, 16:32 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Moonton kembali menggelontorkan pembaruan untuk game Mobile Legends. Dalam pembaruan (update) versi 1.6.58 ini Moonton membawa karakter alias hero baru bernama Melissa.

Melissa merupakan karakter yang menyerang dari jarak jauh (marksman). Karakter ini menggunakan jarum sebagai senjata andalannya. Ia juga digambarkan membawa sebuah boneka rajut yang bisa dimanfaatkan untuk membantunya untuk melawan musuh.

Melissa memiliki sejumlah skill yang bisa digunakan para pemainnya, mencakup "Falling!" (Skill 1), "Eyes on You!" (Skill 2), "Go Away!" (Ultimate), dan "Doll Buster" (Passive).

Baca juga: Cara Mabar Mobile Legends: Bang Bang Bersama Teman

Falling memungkinkan Melissa melesat (dash) ke titik tertentu untuk kabur atau mengejar musuh.

Selain melarikan diri atau mengejar musuh, ia juga akan mendapatkan bonus kecepatan serangan (attack speed) dari skill tersebut.

Ilustrasi Skill 2 Melissa yang bernama Eyes on You!.Mobile Legends Ilustrasi Skill 2 Melissa yang bernama Eyes on You!.
Kemudian, skill Eyes on You! memungkinkan Melissa melemparkan boneka rajutnya ke area tertentu. Ketika sudah diletakkan, maka boneka tersebut bakal memperlambat gerakan musuh selama beberapa waktu. 

Uniknya, boneka rajut ini juga bisa mengeluarkan jarum-jarum ekstra yang bakal mengenai musuh di sekitarnya. Jarum-jarum ini bakal keluar apabila Melissa menyerang musuh yang berada di sekitar boneka tersebut,

Lalu, skill Go Away! memungkinkan Melissa berlindung di dalam sebuah tameng energi selama beberapa detik. Nantinya, musuh yang berada di luar tameng energi tersebut tidak bisa mendekat ke Melissa.

Artinya, Melissa akan tetap aman apabila ia diserang oleh musuh dengan serangan jarak dekat (melee).

Ilustrasi Skill Ultimate Melissa yang bernama Go Away!.Mobile Legends Ilustrasi Skill Ultimate Melissa yang bernama Go Away!.
Terakhir, skill bernama Doll Buster merupakan skill pasif Melissa, di mana skill tersebut akan turut meningkatkan tingkat kerusakan (damage) kepada musuh-musuh kecil (minion).

Baca juga: Cara Mendapatkan Crystal of Aurora di Mobile Legends untuk Gacha

Selain itu, Doll Buster juga bakal meningkatkan damage Melissa terhadap musuh yang dimunculkan (summoned) oleh suatu hero, seperti serigala milik Popol & Kupa atau monster milik Zhask.

Saat ini, pemain Mobile Legends sudah bisa menggunakan hero Melissa tersebut. Hero ini harus dibeli dengan harga 32.000 Battle Points atau 599 Diamonds.

Seperti biasanya, untuk pembelian mengunakan Diamonds, Moonton menghadirkan promo diskon 30 persen selama satu minggu ke depan. Artinya, Melissa bisa didapatkan dengan harga 420 Diamonds selama periode peluncurannya di minggu pertama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.