Kompas.com - 19/05/2022, 15:14 WIB

KOMPAS.com - Oppo bersama dengan tim e-sports Bigetron, akan menggelar sebuah program bertajuk Oppo x BTR Fun Match.

Melalui acara tersebut, Oppo mengajak para O-Fans dan Bigetroopers (sebutan untuk penggemar Oppo dan Bigetron) untuk bermain game PUBG Mobile melawan anggota tim Bigetron.

Oppo x BTR Fun Match akan digelar pada Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 14.00 WIB di Service Center Oppo Supermal Karawaci lantai LG, Tangerang, Banten.

Para peserta yang berminat mengikuti main bareng (mabar) Oppo x BTR Fun Match, akan memiliki kesempatan untuk bertarung melawan dua anggota Bigetron Red Aliens yakni BTR Zuxxy dan BTR Liquid.

Baca juga: Timnas PUBG Mobile Indonesia Sumbang Medali Perak di SEA Games 2021

Oppo x BTR Fun Match juga akan dihadiri oleh anggota Bigetron Ace, BTR Lea, serta Angie Marcheria selaku Brand Ambassador Bigetron Esports.

Selain dapat berjumpa dengan deretan atlet e-sports tersebut, pengunjung juga memiliki peluang untuk memenangkan hadiah ekslusif berupa Bigetron Merchandise, beragam produk dari Oppo, hingga membawa pulang hadiah senilai jutaan rupiah.

Apabila tertarik untuk bermain PUBG Mobile bersama tim Bigetron, peserta dapat segera melakukan pendaftaran yang sudah dibuka sejak 14 Mei 2022 hingga hari ini 19 Mei 2022.

Link pendaftaran untuk berkompetisi di ajang Oppo x BTR Fun Match dapat diakses melalui tautan berikut

Peserta akan diminta untuk mengisi data pribadi dan menjawab sejumlah pertanyaan seputar game PUBG Mobile. Sebagai informasi, Bigetron Red Aliens merupakan tim e-sports untuk divisi PUBG Mobile.

Baca juga: Ketahuan Pakai Cheat, 6.000 Perangkat Diblokir Selamanya dari PUBG Mobile

Bigetron Red Aliens terdiri berisikan empat orang pemain yang mencakup BTR Luxxy, BTR Zuxxy, BTR Liquid, dan BTR uHigh.

Sebelumnya, tim ini berhasil menduduki peringkat keempat di ajang PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 5.

Sementara itu, Bigetron Ace merupakan tim wanita untuk divisi PUBG Mobile. Tim ini diketuai oleh BTR BabyLa dan beranggotakan BTR DevilDust, BTR Jessie, BTE Mute, serta BTR Nay.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.