Kompas.com - 21/05/2022, 18:23 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Oppo Indonesia menggelar "mabar" atau main game PUBG Mobile di Oppo Service Center Karawaci, Tangerang, Banten, Sabtu (21/5/2022).

Oppo menggandeng tim Esports Bigetron Red Aliens untuk seru-seruan dengan pengunjung mal, Ofans, dan Bigetroopers memainkan PUBG Mobile bersama menggunakan perangkat Oppo Reno 7 5G series.

Anggota tim Bigetron Red Aliens yang hadir, yakni BTR Zuxxy, BTR Liquid, BTR Lea, serta Angie Marcheria selaku Brand Ambassador Bigetron Esports.

Ofans dan Bigetroopers yang bermain dalam kompetisi ini merupakan peserta terpilih yang sebelumnya telah mengikuti sesi registrasi acara yang dibuka pada 14-19 Mei lalu.

Oppo Reno 7 Series 5G Fun Match terbagi menjadi tiga sesi pertandingan.

Sesi pertama akan diikuti empat peserta dari tim media, diikuti babak kedua oleh empat Bigetroopers dan diakhiri sesi ketiga oleh empat anggota OFans.

Setiap peserta juga akan bermain menggunakan smartphone Oppo Reno7 5G dan Reno7 Z 5G.

Komposisi setiap tim akan diisi oleh dua anggota Bigetron Red Aliens. Sebagai contoh, tim pertama akan terdiri dari BTR Zuxxy, BTR Lea dan dua anggota lainnya dari peserta Bigetroopers.

Selama pertandingan PUBG Mobile berlangsung, peserta akan bermain menggunakan Mode Team Death Match (TDM).

Pemenang ditentukan berdasarkan tim yang berhasil mengumlulkan 40 poin dalam satu kali permainan. Pemain yang berhasil mencetak kill terbanyak juga akan dianugerahi oleh gelar "Terminator".

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.