Kompas.com - 26/05/2022, 11:15 WIB
Penulis Soffya Ranti
|

KOMPAS.com - Instagram merupakan media sosial yang banyak digunakan pengguna untuk memposting berbagai aktivitas dan kegiatan sehari-hari.

Tak hanya itu pengguna juga kerapkali mengunggah berbagai foto selfie dan bergaya yang menarik kemudian mengundang banyak tombol likes dari pengguna lainnya.

Bagi Anda yang senang mengunggah berbagai pose foto, tentu akan sebisa mungkin membuat pose foto yang menarik dan bagus.

Agar postingan foto selfie dan pose lebih menarik di postingan Instagram, berikut ini selengkapnya ide pose foto untuk feed Instagram agar lebih menarik yang bisa Anda jadikan inspirasi dalam berfoto.

Baca juga: 6 Tips Pose Foto Keluarga Besar Saat Lebaran 2022

Selfie duduk di depan cermin

Selfie di depan cermin cappucino and fashion Selfie di depan cermin

Pada pose ini cobalah duduk di depan cermin. Sebelum menjepretnya pastikan posisi dan tubuh nantinya akan diambil seluruh badan. Kemudian letakkan satu kaki ke depan arah cermin dan silangkan kaki lainnya ke bawah.

Selanjutnya rilekskan tangan Anda di atas lutut kemudian ambil selfie Anda. Agar lebih jelasnya, Anda dapat meniru model seperti gambar di atas.

Pose dengan tas

Pose dengan tas cappucinoandfashion Pose dengan tas

Cobalah pose santai dengan menggunakan tas tangan favorit Anda. Letakkan satu kaki ke depan atau ke samping dan lempar tas Anda ke arah depan atau ke belakang.

Anda dapat berpose dengan gaya ini di berbagai latar belakang misalnya jalanan yang lenggang, taman, bahkan selfie di depan kaca. Agar lebih jelasnya Anda dapat melihat gambar model di atas.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.