Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Ide Pose Foto untuk Instagram agar Lebih Menarik

Kompas.com - 26/05/2022, 11:15 WIB
Soffya Ranti

Penulis

KOMPAS.com - Instagram merupakan media sosial yang banyak digunakan pengguna untuk memposting berbagai aktivitas dan kegiatan sehari-hari.

Tak hanya itu pengguna juga kerapkali mengunggah berbagai foto selfie dan bergaya yang menarik kemudian mengundang banyak tombol likes dari pengguna lainnya.

Bagi Anda yang senang mengunggah berbagai pose foto, tentu akan sebisa mungkin membuat pose foto yang menarik dan bagus.

Agar postingan foto selfie dan pose lebih menarik di postingan Instagram, berikut ini selengkapnya ide pose foto untuk feed Instagram agar lebih menarik yang bisa Anda jadikan inspirasi dalam berfoto.

Baca juga: 6 Tips Pose Foto Keluarga Besar Saat Lebaran 2022

Selfie duduk di depan cermin

Selfie di depan cermin cappucino and fashion Selfie di depan cermin

Pada pose ini cobalah duduk di depan cermin. Sebelum menjepretnya pastikan posisi dan tubuh nantinya akan diambil seluruh badan. Kemudian letakkan satu kaki ke depan arah cermin dan silangkan kaki lainnya ke bawah.

Selanjutnya rilekskan tangan Anda di atas lutut kemudian ambil selfie Anda. Agar lebih jelasnya, Anda dapat meniru model seperti gambar di atas.

Pose dengan tas

Pose dengan tas cappucinoandfashion Pose dengan tas

Cobalah pose santai dengan menggunakan tas tangan favorit Anda. Letakkan satu kaki ke depan atau ke samping dan lempar tas Anda ke arah depan atau ke belakang.

Anda dapat berpose dengan gaya ini di berbagai latar belakang misalnya jalanan yang lenggang, taman, bahkan selfie di depan kaca. Agar lebih jelasnya Anda dapat melihat gambar model di atas.

Mengenggam tangan

Genggam tangan cappucinoandfashion Genggam tangan

Pose dengan seolah-olah menggenggam tangan pasangan ini masih menjadi favorit beberapa orang untuk pose menarik. Terlebih lagi jika Anda menggunakan latar belakang taman, alam, dan berbagai venue yang menarik dan indah.

Anda dapat meminta tolong partner untuk menggenggam tangan Anda dan kemudian ambil potret tersebut. Untuk lebih jelasnya Anda dapat meniru contoh gambar pada model di atas.

Baca juga: Nostalgia, Begini Pose Selfie Andalan Generasi 90-an dengan HP Jadul

Tangan di lutut

pose tangan di lututcappucinoandfashion pose tangan di lutut

Pose tangan di lutut juga menjadi rekomendasi untuk bergaya foto yang menarik. Cobalah untuk duduk di permukaan, bangku, atau kursi dengan latar belakang yang menarik.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com