Kompas.com - 27/05/2022, 19:00 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Kompetisi e-sports Mobile Legends skala Asia Tenggara, yaitu MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2022 akan digelar pada 11 Juni 2022 mendatang.

Dalam kompetisi dengan total hadiah 300.000 dollar AS (sekitar Rp 4,3 miliar) tersebut, ada dua perwakilan tim e-sports dari Indonesia yang akan ikut serta.

Keduanya merupakan tim e-sports yang berada di posisi teratas di turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9 lalu, yaitu RRQ Hoshi (juara pertama) dan Onic Esports (runner-up).

Nantinya, kedua tim ini akan bersaing dengan 10 tim lainnya yang berasal dari negara Asia Tenggara lain seperti Filipina, Singapura, Malaysia, Kamboja, Myanmar, dan Thailand. Secara keseluruhan, akan ada 12 tim yang berkompetisi di ajang MSC 2022.

Baca juga: Update Mobile Legends 1.6.84 Bawa Hero Baru Julian, Ini Kemampuannya

Semua tim yang berpartisipasi sudah dibagi dalam empat grup. Sesi pembagian (drawing) Group Stage sendiri sudah dilakukan pada Kamis (26/5/2022) kemarin dengan hasil sebagai berikut:

Group A

- Falcon Esports (Myanmar)
- Onic Esports (Indonesia)
- Todak (Malaysia)

Group B

- RSG Filipina (Filipina)
- RSG Singapura (Singapura)
- See You Soon (Kamboja)

Group C

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Liquipedia
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.