Kompas.com - 15/06/2022, 13:00 WIB

KOMPAS.com - RRQ Kingdom saat ini tengah diliputi rasa kehilangan. Pasalnya, RRQ Liam baru saja mengumumkan perpisahannya dengan tim e-sports RRQ Hoshi, setelah 4 tahun bergabung.

Kabar kepergian Liam dari tim RRQ untuk divisi khusus Mobile Legends: Bang-Bang tersebut diumumkan melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Team RRQ.

Dalam sebuah video berdurasi 10 menit, Liam menjelaskan bahwa kepergiannya dari RRQ Hoshi merupakan keputusan yang ia buat sendiri.

Pemilik nama asli William Setiawan ini menyampaikan ungkapan terima kasih kepada segenap tim RRQ dan para penggemar.

Baca juga: Jadwal MSC 2022 15 Juni, Babak Playoff Hari Kedua Pertemukan RRQ Hoshi dan Todak

"Aku mengucapkan terima kasih sekali buat mereka dari tim, manager RRQ, tim RRQ, tim produksi juga semuanya mereka bantu aku. Dan mereka baik-baik, itu seperti keluarga keduaku. Setiap kali ada apapun mereka selalu ada," ucap Liam.

Liam juga meminta kepada para penggemar untuk menghormati pertimbangan yang telah ia ambil.

"Keputusan ini aku yang inginkan dan bukan untuk mengecewakan kalian, mohon kalian bisa mengerti. Jangan melihat dari satu sisi ataupun itu. Aku tahu komunitas e-sport itu baik dan positif orang-orangnya," imbuh Liam.

Perpisahan ini diwarnai dengan ungkapan perpisahan yang disampaikan oleh sejumlah anggota tim RRQ Hoshi, salah satunya RRQ Vyn.

Vyn menceritakan pengalaman saat pertama kali bertemu Liam di turnamen SEA COC yang bertempat di Singapura.

Menurut Vyn, Liam merupakan sosok baik hati dan telah banyak membantunya beradaptasi ketika pertama kali bergabung di dalam tim.

Baca juga: Profil RRQ Hoshi yang Jadi Juara MPL ID Season 9

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Liquipedia
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.