Laptop Lenovo Yoga Slim 9i dan Slim 7i Siap Masuk Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 28/06/2022, 10:30 WIB

KOMPAS.com - Setelah merilis laptop Lenovo Yoga 9i pada awal Juni, kini Lenovo bersiap memboyong lima model lain dari seri Yoga ke pasar Indonesia.

Kelima laptop tersebut meliputi Lenovo Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Pro X, Yoga Slim 7i Carbon, Yoga Slim 7i Pro, dan Yoga 7i

Lenovo Yoga sendiri series dikenal sebagai laptop yang ringkas dengan desain yang tipis. Kelima laptop ini pun tak terkecuali.

Kelima laptop tersebut kompak dibekali prosesor Intel Core i7 gen-12 (ALder Lake) dengan tipe yang berbeda-beda.

Baca juga: Laptop Gaming Lenovo Legion Slim 7i Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Di antara kelimanya, Yoga Slim 9i dibekali dengan spesifikasi paling mumpuni. Misalnya, laptop ini sudah dibekali layar dengan panel OLED dan dapur pacu yang didukung prosesor Intel Core i7-1280P.

Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 9i

Intel Core i7-1280P merupakan tipe tertinggi dari Intel Core P-series keluaran Februari 2022.

Prosesor ini memiliki 14 inti (core) yang terdiri dari 6 inti untuk performa (P-cores) berkecepatan clock hingga 4,8 GHz (turbo), serta 8 inti untuk efisiensi daya (E-cores) dengan kecepatan clock hingga 3,6 GHz (turbo).

Prosesor Intel Core i7-1280P pada laptop ini sudah dilengkapi dengan kartu pengolah grafis (GPU) Iris Xe yang memiliki Execution Units (EUs) hingga 96 unit, dengan kecepatan hingga 1,45 GHz.

Baca juga: Video: Hands-on Lenovo Yoga 9i 2022, Laptop 2-in-1 dengan Intel Alder Lake

Untuk storage, laptop Lenovo Yoga Slim 9i dibekali dengan RAM LPDDR5-5600 MHz 16 GB serta memori berjenis SSD yang mendukung standar PCIe Gen 4 berkapasitas hingga 1 TB.

Untuk spesifikasi layarnya, laptop Lenovo Yoga Slim 9i menggunakan layar OLED berukuran 14 inci dengan dukungan resolusi hingga 4K WQUXGA (3840 x 2400), refresh rate hingga 90 Hz, serta tingkat kecerahan (brightness) 400 nits.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.