Huawei Band 7 Resmi di Indonesia, Harga Rp 700.000

Kompas.com - 28/06/2022, 08:01 WIB

KOMPAS.com - Huawei resmi memboyong produk wearable terbarunya ke Indonesia yang diberi nama Huawei Band 7.

Gelang pintar (smartband) teranyar Huawei ini merupakan suksesor dari Huawei Band 6 yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak tahun lalu.

Sebagai penerus, Huawei Band 7 tentunya dibekali dengan sejumlah peningkatan, salah satunya adalah hadirnya fitur Always On Display (AOD) yang absen di Huawei Band 6.

Sama seperti di perangkat smartphone, fitur AOD memungkinkan pengguna untuk melihat informasi tanggal atau waktu pada smartband ketika layar mati.

Baca juga: Xiaomi Smart Band 7 Meluncur Secara Global

Artinya, pengguna tak perlu lagi menekan tombol yang ada di dalam perangkat, atau mengangkat tangan mereka untuk sekadar melihat informasi tanggal atau waktu.

Selain AOD, Huawei Band 7 juga memiliki fitur perekaman saturasi oksigen (SpO2) secara otomatis, serta fitur untuk mencatat siklus menstruasi bagi pengguna perempuan.

Secara desain, smartband ini lebih ramping dari pendagulunya, dibekali dengan layar AMOLED 1,47 inci resolusi 194 x 368 piksel, layar melengkung (curved) 2,5D, dimensi ketebalan 10 mm, serta bobot 16 gram.

Ukuran dan jenis layar Huawei Band 6 sendiri sama persis dengan Huawei Band 7, hanya saja perangkat tersebut memiliki bobot 18 gram dan dimensi ketebalan 11 mm.

Spesifikasi dan Fitur Huawei Band 7

Huawei Band 7.Huawei Huawei Band 7.

Di samping AOD dan desain, spesifikasi dan fitur Huawei Band 7 bisa dibilang identik dengan Huawei Band 6.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.